Mourinho Masih Cari Gelandang dan Winger

Manajer Manchester United, Jose Mourinho
Sumber :
  • REUTERS/Alan Greth

VIVA.co.id – Manajer Manchester United, Jose Mourinho menyatakan, masih memburu pemain berposisi gelandang dan winger di bursa transfer musim panas ini. Namun dia enggan menyebut nama.

Juventus Gantung Nasib 2 Pemain

"Saya ingin memiliki gelandang aru, sebab itu akan menjadi pilihan tambahan untuk keseimbangan tim," kata Mourinho seperti dilansir Soccerway, Rabu 26 Juli 2017.

"Satu pemain lagi adalah yang menyerang. Khususnya jika dia bermain sebagai winger. Itu akan jadi pilihan alternatif buat saya. Tapi saya tak akan menyebut nama," katanya. 

Arsenal Terancam Kehilangan Sang Wonderkid

Meski Mourinho tidak menyebut nama, namun dua pemain yang kerap dikaitkan dengan MU ini diyakini menjadi target utamanya. Yaitu Ivan Perisic dan Nemanja Matic.

Meski demikian, belum ada kejelasan terkait transfer kedua pemain tersebut. Dan situasi ini membuat Mourinho hanya bisa pasrah. "Saya tidak tahu situasinya saat ini," katanya.

Penyerang Real Madrid Tolak Pinangan Liverpool

"Tapi saya tetap kalem. Saya suka para pemain saat ini. Saya suka tim saya, saya percaya mereka. Jadi saya tetap kalem. Itu yang terpenting," jelas Mourinho.

Arsenal

Fokus Arsenal di Bursa Transfer, Perkuat 3 Posisi

Arsenal telah mengidentifikasi tiga posisi prioritas yang perlu ditambahkan ke dalam skuad. Manajer Mikel Arteta meminta kepada manajemen untuk fokus pada prioritas itu.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024