Cahill Minta Chelsea Jor-joran di Bursa Transfer

Para pemain Chelsea rayakan gol Gary Cahill
Sumber :
  • Reuters / Tony O'Brien

VIVA.co.id - Kapten Chelsea, Gary Cahill, meminta klubnya  kembali mendatangkan pemain di bursa transfer musim panas ini. Sebab pemain anyar akan membuat The Blues makin bersaing secara kompetitif di musim depan.

Bom Transfer Arsenal! Arteta Siap Rekrut Bintang Chelsea Idamannya

Chelsea tercatat sudah mengeluarkan dana sebesar 140 juta poundsterling sejauh ini. Dana tersebut untuk merekrut  Alvaro Morata (Real Madrid), Tiemoue Bakayoko (AS Monaco), Antonio Ruediger (AS Roma) dan Willy Caballero (Manchester City).

Namun, pembelian tersebut belum memuaskan Antonio Conte. Nama-nama seperti Alex Sandro (Juventus), Virgil van Dijk (Southampton), Fernando Llorente (Swansea City) dan Antonio Candreva (Inter Milan) terus dikaitkan dengan Chelsea.

Bikin Quattrick Lawan Everton, Cole Palmer Sejajar Erling Haaland dalam Daftar Top Skor

Kondisi tersebut mendapat dukungan dari Cahill. Bek The Blues ini memang menilai timnya perlu jor-joran di bursa transfer agar kondisi tim tetap terjaga, terlebih Chelsea akan bermain di Liga Champions pada musim depan.

"Itu pernyataan yang positif, langkah yang positif. Anda harus bersaing sebab banyak tim melakukan rekrutan besar," kata Cahill seperti dilansir Daily Mail.

Pemain Chelsea Rebutan Penalti, Mauricio Pochettino: Ini Seperti Anak Kecil Memalukan

"Premier League adalah tempat yang tepat dan banyak orang ingin datang serta bermain di sini. Kami harus menjaga skuat tetap kuat tapi merekrut pemain besar akan memberi kami suntikan yang bagus," lanjutnya.

Duel Manchester City vs Chelsea

Prediksi Semifinal Piala FA: Manchester City vs Chelsea

Duel Manchester City vs Chelsea dalam Semifinal Piala FA di Stadion Wembley, Sabtu 20 April 2024, pukul 23.15 WIB. Berikut prediksinya.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024