Bintang Southampton Merapat ke Liverpool Dalam Waktu Dekat

Bek Southampton, Virgil van Dijk.
Sumber :
  • REUTERS/John Sibley

VIVA.co.id – Orang dalam klub Liverpool mengatakan kalau salah target utama di bursa transfer musim panas akan segera diresmikan. Bek Southampton, Virgil Van Dijk, menjadi target utama manajer The Reds, Juergen Klopp.

Peluang Kylian Mbappe ke Liverpool

Pemain asal Belanda tersebut sudah lama dikaitkan dengan Liverpool. Namun karena sesuatu hal, kesepakatan transfer dari kedua klub belum tercapai.

Jurnalis Sky Sports, Kaveh Solhekol, yang juga mengenal orang dalam Liverpool, mengatakan kalau saat ini klub sedang dalam usaha mempercepat proses transfer. Hampir bisa dipastikan, sebelum batas pembelian pemain musim panas ditutup, sang pemain sudah resmi berstatus pemain Liverpool.

Liverpool Harap-harap Cemas Usai Hajar Newcastle United

Dalam akun Twitternya, Solhekol menulis "Seorang sumber terdekat Virgil Van Dijk memprediksi kalau dia akan bergabung dengan Liverpool di hari terakhir bursa transfer".

Sejauh ini, Liverpool sudah mendapat penggawa anyar. Tiga pemain baru milik klub asal kota pelabuhan tersebut adalah Andy Robertson (Hull City), Dominic Solanke (Chelsea) dan Mohamed Salah (AS Roma).

Juergen Klopp Bicara Soal Penghapusan VAR

Dalam perburuan tanda tangan Van Dijk, Liverpool tak sendirian. Klub kompetitor Premier League, seperti Manchester City dan Chelsea, juga memiliki minat yang sama untuk merekrutnya.

Manajer Arsenal, Mikel Arteta

Curhat Arteta Usai Arsenal Diamuk Liverpool

Arsenal harus menelan pil pahit kala berhadapan dengan Liverpool dalam putaran ketiga Piala FA.

img_title
VIVA.co.id
8 Januari 2024