Mengintip Isi Kamar Mbappe Semasa Kecil

Striker AS Monaco, Kylian Mbappe
Sumber :
  • REUTERS/Pierre Albouy

VIVA.co.id – Usianya yang baru menginjak 18 tahun, Kylian Mbappe, memiliki karier sepakbola yang gemilang. Bagaimana tidak, klub sebesar Real Madrid, menaruh minat untuk merekrutnya.

Real Madrid Vs Man City, Urusan Antonio Ruediger dengan Erling Haaland Belum Selesai

Bukan untuk tim muda atau tim akademi, Los Blanos menginginkan kehadiran Mbappe untuk mengisi lini serang, pemain yang bisa saja tersingkir jika dia bersedia hengkang juga bukan pemain sembarangan, yakni Karim Benzema.

Minat besar Madrid untuk merekrut Mbappe adalah hasil kerja kerasnya yang musim lalu menunjukkan performa impresif bersama AS Monaco. 15 gol di Ligue 1, sepasang gol di Coupe de France, 3 gol di Coupe de Ligue, serta 6 gol di Liga hampions, menjadi torehannya.

Temani Malam Takbiran, Berikut Jadwal Siaran Langsung Perempat Final Liga Champions

Maka tak heran jika Madrid siap menebusnya dengan harga 180 juta euro atau setara dengan Rp2,7 triliun, seperti dilansir Mirror.Jika Mbappe nantinya berlabuh ke Madrid, maka itu adalah impiannya yang menjadi kenyataan.

Sebab, sejak kecil, pemain kelahiran Paris, 20 Desember 1998 ini adalah seorang fans Los Blancos. Dan idolanya adalah sang megabintang, Cristiano Ronaldo.

5 Fakta Menarik Jelang Duel Real Madrid vs Manchester City di Liga Champions

Hal ini jelas terlihat dari banyaknya poster Ronaldo yang ditempel di dinding kamar, di rumahnya di kota Paris. Saat berusia 14 tahun, Mbappe memang sudah pernah berjumpa dengan idolanya tersebut, namun saat itu hubungan mereka hanya sebatas fans dan idola, bukan rekan setim yang bisa merayakan gol bersama di lapangan.

"Dia seorang fans Real Madrid dan Cristiano Ronaldo adalah idolanya. Dia biasa menghabiskan waktu dengan melihat video-video Ronaldo di internet," kata Ayah Mbappe seperti dilansir Mirror.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya