Danilo: Zidane Ingin Saya Bertahan di Real Madrid

Bek Manchester City, Danilo
Sumber :
  • Twitter/@ManCity

VIVA.co.id – Pemain Brasil, Danilo, resmi pindah ke Manchester City. Dia diboyong dari Real Madrid dengan harga yang disinyalir £26,5 juta atau setara Rp458,5 miliar.

Kekurangan Real Madrid saat Menang Tipis Atas Mallorca

Danilo mengungkapkan, sebenarnya pelatih Real Madrid Zinedine Zidane membujuknya agar tetap bertahan di Santiago Bernabeu. Namun dia ingin mendapat tantangan baru.

"Ya, dia membujuk saya untuk bertahan. Tapi saya butuh perubahan. Saya butuh tempat yang memberi saya kesempatan," kata Danilo dilansir Tribal Football, Rabu 26 Juli 2017.

Legenda AC Milan, Ricardo Kaka Diceraikan Istri karena Terlalu Sempurna

Keputusan Danilo hengkang memang karena dia kecewa gagal bermain reguler di Madrid. Dia hanya menjadi pelapis bek kanan utama El Real, Dani Carvajal.

Danilo pun yakin dia bisa membantu ManCity meraih gelar juara musim ini. Dia mengaku, tidak sembarang memilih klub. Dia hanya memilih klub yang punya kualitas untuk juara.

Viral Video Jersey Fan Man City Dirobek saat Nobar Lawan Real Madrid, Begini Klarifikasi Korban

"Semua klub yang saya pernah bela selalu menjadi juara. Dan saya tidak ragu kalau ManCity bisa juara Liga Champions musim ini. Itu sebabnya saya memilih klub ini," katanya.

Real Madrid vs Manchester City

Prediksi Liga Champions: Manchester City vs Real Madrid

Duel Manchester City vs Real Madrid dalam Perempat Final Liga Champions leg kedua di Stadion Etihad, Kamis 18 April 2024, pukul 02.00 WIB. Berikut prediksinya.

img_title
VIVA.co.id
16 April 2024