AC Milan Coret Bacca dari Daftar Skuat di Liga Europa

Penyerang AC Milan, Carlos Bacca
Sumber :
  • REUTERS/Alessandro Garofalo

VIVA.co.id – Striker Carlos Bacca tidak masuk dalam skuat AC Milan yang akan melakoni laga playoff Liga Europa melawan CSU Craiova. Rumor pun kian kuat dia akan segera dijual AC Milan.

Tinggalkan Chelsea, Aubameyang Resmi Berlabuh di Olympique Marseille

Seperti dilansir Soccerway, Kamis 27 Juli 2017, Bacca tidak masuk skuat AC Milan karena kabarnya sedang menjalin negosiasi dengan klub Prancis, Marseille.

Marseille dikabarkan berani membayar sebesar €20 juta guna memboyong striker internasional Kolombia itu dari AC Milan. Sesuai dengan yang Milan harapkan.

Aubameyang Sepakat Gabung Olympique Marseille

Selain Marseille, ada dua klub Premier League yang juga dikaitkan dengan Bacca. Yaitu Everton dan West Ham United. Tapi keduanya tak kunjung mengajukan tawaran.

Sementara itu, Milan sendiri memilih melepas Bacca. Sebab mantan striker Sevilla itu tidak masuk dalam skema permainan Milan besutan Vicenzo Montella musim depan.

'Dunia Lain'' Tottenham Hotspur Tanpa Antonio Conte di Liga Champions

Selama dua musim memperkuat Milan, torehan gol Bacca sebenarnya tidak terlalu buruk. Dia sukses mencetak total 31 gol di dua musim kompetisi Serie A bersama Milan.

Pemain Barcelona rayakan gol Alexis Sanchez

Pergerakan Tak Terduga Barcelona di Bursa Transfer

Barcelona dikabarkan siap membuat kejutan di bursa transfer musim panas ini. Tim asal Catalan mau mendatangkan kembali mantan pemainnya, yakni Alecis Sanchez.

img_title
VIVA.co.id
1 Agustus 2023