Toure Ramal Mendy Bakal jadi Pemain Hebat di ManCity

Bek Manchester City, Benjamin Mendy
Sumber :
  • Twitter/@ManCity

VIVA.co.id – Manchester City akhirnya merampungkan proses transfer Benjamin Mendy. Bek berusia 23 tahun tersebut mendapat kontrak berdurasi lima tahun dari The Citizens.

5 Fakta Mengerikan Usai MU Dibantai ManCity

ManCity dikabarkan membeli Mendy sebesar 49 juta poundsterling dari AS Monaco. Meski terbilang cukup mahal, namun kualitas Mendy dianggap sesuai dengan harga yang dipatok.

Gelandang ManCity Yaya Toure yakin Mendy akan berpengaruh besar di musim ini. Dia pun percaya diri, dana jor-joran ManCity untuk membeli Mendy tidak akan berakhir sia-sia.

Makin Seru, Manchester United Samakan Kedudukan Lawan ManCity

"Saya tahu Mendy. Sebab dia bermain di mantan klub saya, AS Monaco. Dia pemain fantastis," kata Toure seperti dilansir Tribal Football, Kamis 27 Juli 2017.

"Anda akan melihat kuatnya dia di Premier League musim ini. Dia memiliki energi yang besar. Pemain akan sangat ditunggu aksinya," lanjut Toure. 

Susunan Pemain ManCity Vs MU: Cristiano Ronaldo Menghilang

Seperti diketahui, Mendy merupakan salah satu pilar penting AS Monaco musim lalu kala berhasil juara Ligue 1 Prancis dan melaju ke semifinal Liga Champions.

Pemain Manchester City, Kevin De Bruyne (kiri).

VIDEO: Parade 5 Gol saat ManCity Bantai MU

Manchester City mengukuhkan puncak klasemen Premier League usai menang 4-1 dalam derbi Manchester melawan MU di Stadion Etihad, Minggu 6 Maret 2022.

img_title
VIVA.co.id
7 Maret 2022