Hadapi Juventus, AS Roma Tanpa Bek Andalan

Kostas Manolas, bek AS Roma
Sumber :
  • Daily Star

VIVA.co.id – Kabar buruk datang untuk AS Roma jelang menghadapi Juventus di ajang International Champions Cup (ICC). Giallorossi tak bisa diperkuat bek andalan, Kostas Manolas yang mengalami cedera bahu.

5 Fakta Menarik AS Roma Usai Singkirkan AC Milan di Liga Europa

Seperti dilansir Football Italia, Manolas mengalami cedera bahu saat Roma menghadapi Tottenham Hotspur, Rabu pagi WIB, 26 Juli 2017. Dalam laga di Red Bull Arena tersebut, Roma menang 3-2.

Staf medis Roma memastikan jika Manolas harus absen, 7 hingga 10 hari. Pemain internasional Yunani ini belum bisa mengikuti segala latihan yang menguras fisik.

Hasil Lengkap Liga Europa: Liverpool Menang tapi Menangis, AS Roma Singkirkan AC Milan

Dengan demikian, Manolas sudah dipastikan absen melawan Juve. Laga ini akan berlangsung di Gilette Stadium, Senin pagi WIB, 31 Juli 2017.

Hasil berbeda diraih Roma dan Juve di ajang ICC. Roma sukses mengalahkan Spurs 2-3. Sedangkan Bianconeri harus mengakui keunggulan Barcelona dengan skor 2-1.

Jadwal Siaran Langsung dan Link Live Streaming Timnas Indonesia U-23 Vs Australia U-23 Malam Ini

Duel Juve melawan Roma bisa menjadi sangat menarik. Apalagi, dua tim ini senantiasa bersaing merebut Scudetto Serie A dalam beberapa musim terakhir. (mus)

Gelandang Inter Milan, Radja Nainggolan.

Karier Radja Nainggolan: Dari AS Roma, Inter Milan hingga Degradasi di SPAL dan Bhayangkara FC

Pasang surut karier dialami Radja Nainggolan. Dari merasakan tampil bersama AS Roma dan Inter Milan, hingga merasakan degradasi bersama Bhayangkara FC di Liga 1.

img_title
VIVA.co.id
21 April 2024