Valverde Klaim Neymar Bahagia Bersama Barcelona

Ernesto Valverde
Sumber :
  • Zimbio

VIVA.co.id – Juru taktik Barcelona, Ernesto Valverde, tampaknya sudah bisa tersenyum lebar, sebab bomber anyar Blaugrana, Neymar Jr telah membuktikan peforma terbaiknya.

Akhiri Penantian 40 Tahun, Athletic Bilbao Juara Copa del Rey, Makin Tinggalkan Real Madrid

Saat isu kepindahan Neymar berhembus kencang, Valverde mengklaim Neymar sangat senang bermain di bawah asuhannya. Terbukti dengan satu gol yang disumbangkan Neymar saat menghadapi Manchester United di laga Iternasional Champions Cup (ICC) Kamis 27 Juli 2017.

"Neymar sangat senang, ketika berbicara dengan beberapa pemain MU," ujar Valverde usai Barcelona menekuk MU 1-0, seperti dilansir Marca, Kamis 27 Juli 2017.

5 Pesepakbola dengan Follower Instagram Terbanyak di Dunia, Messi dan Ronaldo Nomor Berapa?

Mantan pelatih Atletico Bilbao itu menjelaskan, hal tersebut memberikan sinyal bahwa Neymar akan tetap bermain untuk Barcelona. Neymar diyakini akan mengabaikan tawaran €222 juta atau sekitar Rp3,4 triliun.

"Neymar ada di sini bersama kami, dia baik-baik saja. Saya yakin Neymar akan tetap membela Barcelona," jelasnya.

Neymar Sumbang Rp2,5 Miliar untuk Dani Alves di Tengah Kasus Pelecehan Seksual

Sebelumnya, pemain asal Brasil itu juga menyumbangkan dua gol ketika menghadapi Juventus. Neymar bermain cemerlang ketika itu.

Beberapa pemain Barcelona juga telah menegaskan bahwa rekan setimnya masih betah di Camp Nou. Pique dan Mascherano yakin Neymar tidak terpengaruh akan kabar tersebut. (ren)

Neymar juara Piala Super Arab Saudi 2023

Enak Bener! Jarang Main tapi Tiba-tiba Juara di Al Hilal, Neymar: Kayak Zaman Sekolahan

Enak bener jadi Neymar. Meski jarang bermain, pemain asal Brasil ini ikut merasakan gelar Piala Arab Saudi 2023 bersama Al Hilal.

img_title
VIVA.co.id
13 April 2024