Pengganti Jad Noureddine Mulai Gabung di Sesi Latihan Arema

Pemain asing anyar Arema FC asa Australia, Brent Griffiths
Sumber :
  • Lucky Aditya Ramadhan/VIVA.co.id

VIVA.co.id – Pemandangan menarik tampak dalam sesi latihan Arema FC, Kamis sore 27 Juli 2017 di Stadion Kanjuruhan, Malang. Pemain asing yang diproyeksikan menjadi pengganti Jad Noureddine, mulai berlatih bersama tim.

Persib Bandung Waspadai Kekuatan Lini Depan MU

Sosok Brent Griffiths, pemain asing kelahiran Inggris berpaspor Australia yang dimaksud telah menjajal debutnya berlatih dengan skuat Singo Edan. Brent akan menggantikan posisi Jad Noureddine di lini belakang dan diyakini bakal dikontrak mengisi slot pemain Asia.

Brent sebenarnya berada di Malang sejak pekan lalu yang kemudian melakukan tes medis. Namun, Brent belum dipastikan menjadi bagian baru dari tim Arema FC, karena masih menunggu verifikasi dari PT Liga Indonesia Baru (LIB).

Gol Menit Akhir PSIS Buyarkan Kemenangan Bhayangkara FC

Brent pernah berbaju Central Coast Mariners pada 2012 hingga 2015. Kemudian membela Penang FA di Malaysia pada 2015 hingga 2016, namun belum ada catatan sepanjang 2017, pemain 27 tahun itu membela memperkuat klub lain.

"Kami menunggu verifikasi dahulu sebelum memastikan menggunakan jasanya atau tidak. Kami tetap lakukan tes medis. Setelah itu kami menunggu verifikasi dari PT LIB dahulu. Jika dinyatakan lolos, baru pemain itu akan dikontrak," kata General Manager Arema FC, Ruddy Widodo.

Persija Dilanda Kelelahan Jelang Hadapi Tira Persikabo

Pelatih Singo Edan, Aji Santoso mengaku belum bisa berbicara banyak soal Brent dan memilih menunggu hasil verifikasi dari PT LIB. Dari hasil tes medis Aji Santoso mengaku tidak ada kendala, Brent dalam kondisi bagus.

"Brent saya tidak berani memastikan, masih menunggu verifikasi dari PSSI. Dia lolos apa tidak jadi, kita lihat dulu saja, saya tidak mau berkomentar banyak tentang dia. Kita tunggu jawaban pasti, secara medis tidak ada masalah," ujar Aji Santoso.

Pelatih Persebaya Surabaya, Aji Santoso.

Aji Santoso: Saya Janji ke Shin Tae-yong Lepas Marselino Ferdinand

Pelatih Persebaya Surabaya, Aji Santoso mengatakan Marselino Ferdinan segera menyusul Timnas U-19 ke Korsel.

img_title
VIVA.co.id
15 Maret 2022