Bayern Munich Dipecundangi Duo Milan, Ini Kata Ancelotti

Carlo Ancelotti.
Sumber :
  • Reuters / Michaela Rehle

VIVA.co.id – Bayern Munich tumbang 0-2 dari Inter Milan di National Stadium, Singapura di laga pramusim International Champions Cup 2017, Kamis malam 27 Juli 2017.

Real Madrid Bidik Kemenangan di El Clasico demi Muluskan Langkah Juara

Sebelumnya, Bayern juga tumbang 0-4 dari AC Milan, Sabtu pekan lalu. Namun dua kekalahan ini tidak terlalu dipusingkan pelatih Bayern Munich, Carlo Ancelotti. 

"Hasil laga bukan yang masalah, karena itu kurang penting. Saya hanya melihat performa para pemain," kata Ancelotti seperti dilansir Soccerway, Jumat 28 Juli 2017.

Mikel Arteta Menolak Panik, Yakin Arsenal Bakal Bangkit

"Melawan AC Milan, kami tidak bermain dengan bagus. Tapi performa hari ini, kami bermain lebih baik," lanjut pelatih asal Italia tersebut.

"Kami kebobolan lewat gol mudah. Saya memang memberikan kesempatan bermain kepada para pemain dari akademi. Dan mereka cukup bermain bagus," katanya.

Ian Wright Sebut 2 Pemain Ini Dibutuhkan Arsenal untuk Taklukkan Bayern Munich, Siapa Mereka?

"Kami senang bisa ke sini dan tampil di sejumlah laga penting untuk memperaiki kebugaran kami. Kami kini siap kembali ke Jerman dan bersiap untuk Piala Super Jerman," katanya.

Di ajang ICC 2017, Bayern tiga kali kalah. Yaitu saat melawan duo Milan dan Arsenal. Bayern hanya meraih satu kemenangan saat menaklukkan Chelsea 3-2, Selasa kemarin. 

Mantan Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane.

Zinedine Zidane Pilih Manchester United Ketimbang Bayern Munich

Mantan pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane lebih memilih melatih Manchester United ketimbang harus menangani Bayern Munich.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024