Lama Tunggu Neymar, PSG Coba Rayu Coutinho

Bintang Liverpool, Philippe Coutinho.
Sumber :

VIVA.co.id – Paris Saint-Germain (PSG) sedang mempertimbangkan untuk "menggoda" playmaker Liverpool, Philippe Coutinho, yang dikabarkan telah mengatakan sepakat ke Barcelona. Rumor yang beredar bahkan menyebutkan aksi ini sepertinya buntut panjang dari belum terwujudnya perpindahan bintang Barca, Neymar Jr.,ke Parc des Princes.

5 Pesepakbola dengan Follower Instagram Terbanyak di Dunia, Messi dan Ronaldo Nomor Berapa?

Media Spanyol Diario Sport mengulangi keyakinan kabar tersebut. Berita itu menyebut bahwa Blaugrana sudah bernafsu mendatangkan Coutinho, tapi belum direstui Liverpool jika harga maharnya di bawah angka €150 juta.

Melihat situasi tersebut, PSG yang sudah menantikan Neymar, namun dihalangi Barca, berskenario untuk mengganggu proses transfer Coutinho menuju Camp Nou.

Neymar Sumbang Rp2,5 Miliar untuk Dani Alves di Tengah Kasus Pelecehan Seksual

PSG menyatakan siap menampung pilar The Reds itu dengan jumlah harga lebih besar dari nominal €80 juta tawaran Barca, yang awal bulan lalu telah ditolak Liverpool.

Upaya ini seolah mampu membuat Barca mati kutu dengan situasi dilematis dimana PSG seakan memaksa Blaugrana mau tidak mau melepas Neymar ke Les Parisiens. (ren)

Curhat Arteta Usai Arsenal Diamuk Liverpool
Neymar juara Piala Super Arab Saudi 2023

Enak Bener! Jarang Main tapi Tiba-tiba Juara di Al Hilal, Neymar: Kayak Zaman Sekolahan

Enak bener jadi Neymar. Meski jarang bermain, pemain asal Brasil ini ikut merasakan gelar Piala Arab Saudi 2023 bersama Al Hilal.

img_title
VIVA.co.id
13 April 2024