Kiper Chelsea Ketahuan Ciuman dengan Teman Kim Kardashian

Bintang Chelsea Thibaut Courtois bersama teman Kim Kardashian
Sumber :
  • Dailymail.co.uk

VIVA.co.id – Penjaga gawang Chelsea, Thibaut Courtois, tertangkap kamera sedang ciuman bibir dengan seorang sosialita yang juga teman dekat Kim Kardashian, Brittny Gastineau. 

Bom Transfer Arsenal! Arteta Siap Rekrut Bintang Chelsea Idamannya

Menurut Dailymail, Courtois tertangkap basah tengah mengumbar asmara dengan Gastineau saat berkunjung ke California pada 27 Juni 2017.

Keduanya kencan di sebuah bar sebuah hotel di LA. Menurut saksi mata, mereka menghabiskan waktu tiga jam sebelum pergi bersama-sama. 

Bikin Quattrick Lawan Everton, Cole Palmer Sejajar Erling Haaland dalam Daftar Top Skor

Gastineau diketahui 9 tahun lebih tua dari Courtois. Sosialita, model, dan bintang reality show televisi berumur 34 tahun, sedangkan Courtois 25 tahun.

Gastineau mengunggah kencan romantisnya dengan bintang Chelsea itu di akun Snapchatnya yang menunjukkan mereka berciuman panas.

Pemain Chelsea Rebutan Penalti, Mauricio Pochettino: Ini Seperti Anak Kecil Memalukan

Kiper Chelsea itu rupanya bukan atlet pertama yang berkencan dengan teman akrab Kim Kardashian itu. Gastineau sebelumnya diketahui dekat dengan Michael Phelps, perenang legenda hidup Olimpiade asal AS. Dan masih ada beberapa atlet lain yang juga pernah berhubungan dengan Gastineau. (one)

Duel Manchester City vs Chelsea

Prediksi Semifinal Piala FA: Manchester City vs Chelsea

Duel Manchester City vs Chelsea dalam Semifinal Piala FA di Stadion Wembley, Sabtu 20 April 2024, pukul 23.15 WIB. Berikut prediksinya.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024