Susunan Pemain Chelsea vs Burnley

Skuat Chelsea di ajang Community Shield 2017
Sumber :
  • REUTERS/Hannah McKay

VIVA.co.id – Chelsea sebagai juara bertahan Premier League menjamu Burnley di pekan pertama. Bermain di Stamford Brigde, Sabtu 12 Agustus 2017, Chelsea hanya menurunkan satu pemain baru. 

Bom Transfer Arsenal! Arteta Siap Rekrut Bintang Chelsea Idamannya

Manajer Antonio Conte memasukkan Antonio Reudiger sebagai starting XI pada pertandingan tersebut. Sedangkan Alvaro Morata yang didatangkan dari Real Madrid, hanya berada di bangku cadangan. 

Penyerang Diego Costa tidak ada dalam daftar pemain Chelsea di cadangan. Costa kabarnya akan dilepas The Blues pada bursa musim panas ini.

Bikin Quattrick Lawan Everton, Cole Palmer Sejajar Erling Haaland dalam Daftar Top Skor

Burnley yang sadar bertemu tim sekelas Chelsea memilih bermain bertahan. Manajer Sean Dyche menurukan empat pemain bertahan dan lima pemain tengah.

Daftar susunan pemain:

Pemain Chelsea Rebutan Penalti, Mauricio Pochettino: Ini Seperti Anak Kecil Memalukan

Chelsea: Thibaut Courtois; David Luiz, Gary Chaill, Antonio Reudiger, Cesar Azpilicueta; N'Golo Kante, Cesc Fabegras, Marcos Alonso, Willian, Jeremi Boga; Mitcy Batshuayi

Burnley: Tom Heaton; James Tarkowski, Matthew Lowton; Robert Brady, Jack Cork, Stevan Defour, Jeff Hendrick, Johann Berg; Sam Vokes

Duel Manchester City vs Chelsea

Prediksi Semifinal Piala FA: Manchester City vs Chelsea

Duel Manchester City vs Chelsea dalam Semifinal Piala FA di Stadion Wembley, Sabtu 20 April 2024, pukul 23.15 WIB. Berikut prediksinya.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024