Tonton Arsenal, Pacar Sanchez Tunjukkan Wajah 'Bete'

Alexis Sanchez dan kekasihnya, Mayte Rodriguez
Sumber :
  • Instagram

VIVA.co.id – Sebulan yang lalu, bintang Arsenal, Alexis Sanchez mengumumkan sudah tak lagi men-jomblo. Dia menjalin hubungan dengan aktris terkenal asal Chile, Mayte Rodriguez.

Leandro Trossard Menyela Ben White dengan Tegas, Akhiri Perdebatan Tentang Bintang Arsenal

Sebagai pacar pesepakbola terkenal, tindak-tanduk Mayte tak luput dari sasaran media. Itu termasuk saat menyaksikan duel Arsenal melawan Leicester City di laga pembuka Premier League di Emirates, Sabtu dini hari WIB, 12 Agustus 2017.

(Baca juga: Alexis Sanchez Pamer Kemesraan dengan Pacar Baru)

Pengakuan Pochettino Usai Chelsea Dibantai Arsenal

Sanchez tidak bermain dalam laga tersebut karena cedera. Pemain asal Chile ini pun mengajak pacarnya untuk menyaksikan duel Arsenal di tribun stadion.

Namun, Mayte sepertinya tidak menikmati pertandingan tersebut. Seperti dilansir 101greatgoals, sang aktris memasang muka "bete" saat menyaksikan laga The Gunners. Apakah dia bosan menonton sepakbola?

5 Fakta Menarik Arsenal Usai Pesta Gol ke Gawang Chelsea di Premier League

Alexis Sanchez s girlfriend Mayte Rodriguez

"Saya tidak bosan. Anda tidak akan pernah merasakannya di stadion termegah yang pernah ada. Itu karena kami sempat tertinggal 1-2. Tapi, akhirnya kami menang," tutur Mayte kepada situs Amerika Selatan, Report Chile.

Drama tujuh gol terjadi dalam duel Arsenal kontra Leicester. Sempat tertinggal 1-2 dan 2-3, The Gunners akhirnya sukses menang 4-3.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya