Mkhitaryan Heran Campur Senang Lihat Matic di MU

Gelandang Manchester United, Nemanja Matic
Sumber :
  • REUTERS/Eddie Keogh

VIVA.co.id – Manchester United memulai Premier League musim ini dengan gemilang. Setan Merah menggulung West Ham United 4-0, akhir pekan lalu, Minggu 13 Agustus 2017.

Ejekan di Media Sosial Menyakiti Perasaan Harry Maguire

Salah satu pemain yang tampil apik di laga tersebut adalah Nemanja Matic. Pemain yang baru dibeli MU dari Chelsea itu mampu tampil gemilang di pertandingan ini.

Performa apik Matic ini membuat bintang MU Henrikh Mkhitaryan terkejut campur senang. Sebab Chelsea rela melepas pemain sebagus Matic hengkang ke klub rival.

Nemanja Matic Resmi Reuni Dengan Jose Mourinho di AS Roma

"Sebenarnya, saya terkejut. Tapi saya sangat senang kami mendapatkan pemain seperti dia," kata Mkhitaryan dikutip dari Tribal Football, Rabu 16 Agustus 2017.

Sebelumnya, manajer MU, Jose Mourinho juga mengaku masih tak menyangka bisa mendapatkan Matic. Keduanya pernah bekerjasama di Chelsea.

Nemanja Matic Selangkah Lagi Bereuni dengan Jose Mourinho di AS Roma

"Saya tidak pernah menyangka (transfer) ini bisa terjadi. Sekarang kami memiliki dia dan kami sangat gembira. Dia adalah seorang pemain yang tim ini butuhkan," ujar Mou.

Gelandang Manchester United, Nemanja Matic

Mengejutkan, Nemanja Matic Bongkar 2 Pemain MU yang Sering Terlambat

Nemanja Matic bercerita momen menarik ketika ia masih menjadi pemain Manchester Unitedl. Dia mengungkapkan dua pemain pernah membuat marah anggota lainnya.

img_title
VIVA.co.id
5 Desember 2023