'Tukar Guling' Jadi Syarat Liverpool Lepas Coutinho?

Bintang Liverpool, Philippe Coutinho.
Sumber :

VIVA.co.id – Isu kepindahan Philippe Coutinho ke Barcelona semakin santer terdengar. Coutinho diisukan kian dekat dengan klub raksasa Spanyol tersebut.

Juergen Klopp Terkejut Liverpool Digasak Atalanta 0-3 di Anfield

Kabar terbaru menyebutkan, klub Premier League Liverpool, tampaknya tidak ingin melepas Coutinho secara cuma-cuma. Mereka ingin barter pemain jika Barcelona benar-benar ingin menggunakan jasa Coutinho di Camp Nou.

Mirror melaporkan, Rabu 16 Agustus 2017, Juergen Klopp diketahui salah satu penggemar Ivan Rakitic. Banyak yang meyakini dari Liverpool bahwa Rakitic akan bekerja sama dengan baik bersama Jordan Henderson dan Emre Can.

Klopp Puji Trio Belanda di Liverpool

Kendati demikian, rekan senegara Coutinho yang juga bermain untuk Liverpool, Firminho menegaskan, akan sangat mengerikan jika Coutinho hijrah ke Barcelona. Dia yakin rekan setimnya bahagia di Anfield dan akan tetap berjuang bersama The Reds.

"Saya lebih memilih untuk tidak memikirkan Coutinho pergi, karena akan mengerikan. DIa pemain hebat dan teman baik bagi saya," ujar Firminho.

Juergen Klopp Dibuat Bingung dengan Kekecewaan Erik ten Hag

"Wajar jika tim hebat seperti Barcelona tertarik dengan Cotinho, Tapi konsentrasi ada di tim.” (mus)

Manajer Liverpool, Juergen Klopp

Jawaban Formal Juergen Klopp saat Ditanya Peluang Menang di Markas Atalanta

Manajer Liverpool Juergen Klopp mengatakan masih ada kemungkinan timnya menang di Gewiss Stadium, Bergamo, markas Atalanta setelah timnya terpuruk 0-3.

img_title
VIVA.co.id
12 April 2024