Agen Bertemu Manajemen Klub, Perisic Siap Dilego?

Winger Inter Milan, Ivan Perisic
Sumber :
  • Twitter/@IPeriOfficial

VIVA.co.id – Manchester United kembali mendapatkan angin segar. Sebab, agen winger Inter Milan, Ivan Perisic tengah melakukan pembicaraan untuk masa depannya.

Komentar Calon Kiper Timnas Indonesia Usai Bawa Inter Milan Sabet Scudetto

Mirror melaporkan, Rabu 16 Agustus 2017, sang agen, Fali Ramadani akan tiba di Milan selama 24 jam ke depan. Pertemuan Ramadani ini memutuskan apakah pemain Kroasia itu bisa dilepas.

Sebelumnya, Inter juga telah menyatakan keinginannya terhadap Anthony Martial, ini berarti akan ada pertukaran pemain. Manajemen MU juga bekerja keras dalam proses negosiasi dengan Perisic dan Inter sepanjang pekan ini.

5 Fakta Menarik Inter Milan Juara Serie A Musim 2023/2024

Memang bukan hal yang mudah mendapatkan jasa Perisic. Inter berkali-kali menolak tawaran MU dengan alasan sangat membutuhkan jasa Perisic. Diharapkan, proses kepindahan Perisic bisa rampung pada pekan ketiga Agustus 2017.

Kini satu-satunya jalan yang bisa dimanfaatkan oleh MU demi mendatangkan Perisic. Memberikan uang tunai dengan menyertakan Anthony Martial, bisa menjadi cara MU untuk bisa merekrut pemain 28 tahun tersebut.

Simone Inzaghi Kangkangi Jose Mourinho Usai Inter Milan Juara Liga Italia

MU mengalihkan pandangan ke Perisic setelah dipastikan gagal merekrut Gareth Bale dari Real Madrid. Kondisi ini memaksa Setan Merah untuk memutar otak lebih keras, mereka harus mencari alternatif. (art)

Kiper Inter Milan Emil Audero Mulyadi

Terpopuler: Alasan Heerenveen Lepas Nathan Tjoe-A-On, Calon Kiper Timnas Indonesia Sabet Scudetto

Berita mengenai Heerenveen yang kembali melepas Nathan Tjoe A On ke Timnas Indonesia U-23 menjadi buruan pembaca VIVA Bola sepanjang Rabu 24 April 2024.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024