Timnas Indonesia Diminta Lupakan Thailand, Fokus ke Filipina

Pelatih Timnas Indonesia U-22, Luis Milla Aspas (ketiga dari kanan)
Sumber :
  • Twitter/@pssi__fai

VIVA.co.id – Timnas Indonesia akan menghadapi Filipina pada pertandingan kedua penyisihan Grup B SEA Games 2017. Laga digelar malam nanti, Kamis, 17 Agustus 2017, di Stadion Shah Alam.

5 Fakta Marselino Ferdinan, Pemain Timnas yang Lagi Viral

Menghadapi duel tersebut, Indonesia punya modal bagus. Sebab di laga sebelumnya pasukan besutan Luis Milla mampu menahan imbang tim unggulan Thailand 1-1.

Cuma,  dari awal skuat Merah-Putih diingatkan agar tidak larut dengan hasil itu. Mereka diminta melupakan laga kontra Thailand dan hanya fokus menghadapi Filipina.

5 Fakta Iwan Bule Trending di Twitter Karena Unggahan Situs PSSI

"Lupakan pertandingan kemarin (jadi modal untuk evaluasi) dan fokus saja untuk pertandingan melawan Filipina. Pertandingan step by step harus kita perhatikan," ujar asisten pelatih, Bima Sakti.

Di Grup B sendiri, Filipina bertengger di posisi dua klasemen sementara, di bawah Vietnam. Mereka mengumpulkan tiga poin, hasil kemenangan atas Kamboja di pertandingan pertama.

Meme Kocak Asnawi yang Hampiri Faris Karena Gagal Penalti

Sedangkan Indonesia sementara duduk di posisi ketiga dengan koleksi satu poin. Oleh sebab itu, Garuda Muda diharapkan bisa mendulang kemenangan pertama melawan Filipina demi membuka jalan lolos ke semifinal.

Viral Momen Tegang dan Panik Saat Bus Pawai Timnas U-22 Masuk Terowongan

Momen Tegang dan Panik Saat Bus Pawai Timnas U-22 Masuk Terowongan Semanggi

Ditengah berjalannya pawai Timnas Indonesia itu terjadi hal yang menegangkan, yaitu momen ketika mobil trans Jakarta yang menjadi kendaraan imnas memasuki terowongan

img_title
VIVA.co.id
19 Mei 2023