Dua Kali Jebol Gawang Barcelona, Asensio Bikin Zidane Pusing

Para pemain Real Madrid rayakan gol Marco Asensio
Sumber :
  • REUTERS/Sergio Perez

VIVA.co.id – Real Madrid sukses menjuarai Piala Super Spanyol usai menekuk Barcelona 2-0 di leg kedua yang digelar di Santiago Bernabeu, Kamis dini hari 17 Agustus 2017.

Bicara Kekalahan dari Madrid, Bek Barcelona Silang Pendapat dengan Xavi

Madrid juara dengan meyakinkan. Sebab, skuat asuhan Zinedine Zidane tersebut mengantongi agregat 5-1 setelah mereka menang 3-1 di leg pertama, Minggu kemarin.

Aksi bintang Real Madrid Marco Asensio kembali menuai pujian. Dia mencetak gol fantastis di awal laga. Saat pertandingan baru berjalan empat menit.

Zinedine Zidane Pilih Manchester United Ketimbang Bayern Munich

Sebelumnya, di leg pertama, Minggu kemarin, Asensio juga mencetak gol bagus ke gawang Barca. Dia melepas sepakan akurat ke pojok kiri gawang yang gagal dihalau Ter Stegen. 

"Kini, menjadi rumit memilih 11 pemain starter (di Madrid). Sebab semua pemain sangat bagus," kata pelatih Real Madrid Zinedine Zidane seperti dilansir Soccerway

Real Madrid Vs Barcelona Seperti Final LaLiga

"Mereka bermain dengan baik. Dan ketika situasi seperti ini datang, maka akan membuat sulit (pelatih)," lanjut Zidane.

Seperti diketahui, Asensio musim lalu hanya menjadi pelapis trio BBC. Namun, tidak menutup kemungkinan di musim ini pemain 21 tahun itu akan menjadi pilihan utama. (asp)

Pemain Real Madrid, Jude Bellingham

Jude Bellingham Bakal Jadi Legenda Real Madrid

Jude Bellingham diyakini bakal menjadi legenda Real Madrid. Yang mengatakan itu adalah Raul Gonzales, pemain yang juga melegenda di klub berjuluk Los Blancos tersebut.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024