Hadapi Persiba, Arema Dihantui 3 Mantannya

Srdan Lopicic.
Sumber :

VIVA.co.id – Persiba mempunyai senjata andalan saat melawan Arema FC di Stadion Kanjuruhan, Malang, pada Jumat, 18 Agustus 2017. Mereka adalah trio mantan pemain Arema FC: Srdan Lopicic, Sunarto, dan Oki Derry.

Gol Menit Akhir PSIS Buyarkan Kemenangan Bhayangkara FC

"Suatu hal yang positif bagi Persiba dengan keberadaan tiga pemain itu, dan mereka di posisi penting. Kita selalu diskusi dengan mereka bagaimana cara melawan Arema," kata pelatih Persiba,  Hariyadi, kepada wartawan.

Hariyadi mengatakan Sunarto menjadi pemain kunci Persiba di putaran II Liga 1. Pemain yang semasa bergabung Arema memiliki julukan The Joker itu, akan diturunkan ketika menghadapi Singo Edan.

Persija Dilanda Kelelahan Jelang Hadapi Tira Persikabo

"Kita persiapkan Sunarto untuk lawan Arema, saya lihat dia punya kelebihan, semoga bisa cetak gol. Pertandingan ini menjadi motivasi untuk Sunarto menunjukkan kemampuan," ujar Hariyadi.

Kemenangan menjadi target utama bagi kedua tim di laga ini mengingat ketatnya persaingan di papan klasemen Liga 1. Saat ini Beruang Madu berada di posisi ke-17 klasemen Liga 1 dengan 10 poin dari 19 laga. 

Berharap Putus Tren Negatif, Persija Malah Tampil Pincang Vs Persikabo

Sedangkan Arema FC berada di posisi ke-9 klasemen dengan 27 poin dari 19 laga. Mereka meraih 7 kemenangan, 6 kekalahan dan 6 hasil imbang. (one)

Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts.

Persib Bandung Waspadai Kekuatan Lini Depan MU

Persib Bandung bakal bersua Madura United dalam lanjutan Liga 1 malam hari ini. Pelatih Persib Robert Rene Alberts mengungkapkan hal ini.

img_title
VIVA.co.id
13 Maret 2022