Menanti Kemenangan Perdana Joko Susilo di Arema FC

Pelatih Arema FC, Joko Susilo dan Benny Wahyudi
Sumber :
  • VIVA.co.id/Lucky Aditya (13/08/17)

VIVA.co.id – Arema FC kembali diuji ketika bentrok dengan Persiba Balikpapan di lanjutan ajang Liga 1, Jumat 18 Agustus 2017. Joko Susilo mengincar kemenangan perdananya sebagai pelatih Arema.

Gol Menit Akhir PSIS Buyarkan Kemenangan Bhayangkara FC

Seperti yang diketahui, Arema belum merasakan kemenangan sejak dinakhodai oleh Joko. Di dua laga terakhirnya, Arema hanya bisa meraih hasil imbang dan satu kali kekalahan.

"Kami sudah perbaiki secara tim, semoga hasil mengikuti usaha kita seiring dengan perkembangan tim. Dan Arema mengalami progres yang lebih bagus, secara tim," ujar Joko Susilo kepada wartawan.

Persija Dilanda Kelelahan Jelang Hadapi Tira Persikabo

"Kami sudah perbaiki secara tim, semoga hasil mengikuti usaha kita seiring dengan perkembangan tim. Dan Arema mengalami progres yang lebih bagus, secara tim. Hanya selisih tiga poin dengan Persela. Kita harus menang, bismillah kita besok satukan tekad dapat hasil terbaik," tutur Joko.

Menilik dari rekor pertemuan kedua tim, Arema menjadi klub yang lebih diunggulkan. Tercatat dari lima pertemuan terakhir, Singo Edan meraih tiga kemenangan dan Beruang Madu mendapat satu kemenangan dan sisanya berakhir imbang.

Berharap Putus Tren Negatif, Persija Malah Tampil Pincang Vs Persikabo

Saat ini Arema berada di posisi 9 klasemen sementara Liga 1 dengan 27 poin dari 19 laga. Sedangkan Persiba berada di posisi ke-17 klasemen dengan 10 poin dari 19 laga. (one)

Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts.

Persib Bandung Waspadai Kekuatan Lini Depan MU

Persib Bandung bakal bersua Madura United dalam lanjutan Liga 1 malam hari ini. Pelatih Persib Robert Rene Alberts mengungkapkan hal ini.

img_title
VIVA.co.id
13 Maret 2022