Eks Penyerang Inter Milan Berlabuh di Bologna

Rodrigo Palacio saat membela Inter Milan
Sumber :
  • REUTERS

VIVA.co.id – Bologna resmi mendatangkan eks penyerang Inter Milan, Rodrigo Palacio. Pemain 35 tahun ini didapatkan Genoa dengan status bebas transfer.

Prediksi Serie A: Bologna vs Inter Milan

Palacio berstatus free agent atau tanpa klub usai kontraknya habis bersama Inter bukan lalu. Dia sudah berlabuh di Italia bersama Genoa pada 2009, sebelum melanjutkan karier di Inter pada 2012.

Prediksi Serie A: AC Milan vs Bologna

"Saya sangat senang berada di sini (Bologna). Mudah-mudahan kami mengalami musim yang baik," kata Palacio seperti dilansir Youtube resmi Bologna.

"Saya tak tahu kota ini dengan baik, tapi orang-orang banyak membicarakannya. Saya sangat terkesan dengan fasilitas latihan dan tak menyangka bisa sebagus ini," sambung pemain asal Argentina ini.

Kartu Mati dari Tim Kuda Hitam Serie A untuk Juventus

Palacio akan kembali bertemu dengan eks rekan setimnya, Mattia Destro di Bologna. Sebelumnya, mereka pernah bermain bersama di Genoa.

"Saya bermain bersama Mattia Destro di Genoa sekitar tujuh tahun yang lalu. Dia saat itu masih sangat muda dan talenta berbakat Italia. Sekarang, dia menjadi pemain penting di Bologna dan mudah-mudahan dia bisa mencetak banyak gol," ucap Palacio.

Pemain Inter Milan, Yann Bisseck rayakan gol

Klasemen Serie A: Inter Milan Makin Dekati Bintang Kedua

Inter Milan semakin mendekati gelar juara Serie A (scudetto) ke-20 setelah menang 1-0 atas Bologna sekaligus memimpin klasemen dengan keunggulan 18 poin

img_title
VIVA.co.id
10 Maret 2024