Kemenangan Timnas U-22, Kado Manis di HUT RI ke-72

Pemain Timnas Indonesia U-22
Sumber :
  • Istimewa

VIVA.co.id – Kemenangan Timnas Indonesia U-22 di penyisihan Grup B SEA Games 2017 bermakna spesial. Garuda Muda mengalahkan Filipina 3-0 tepat di hari perayaan HUT Kemerdekaan Republik Indonesia ke-72, Kamis 17 Agustus 2017.

Ngeri, Timnas Indonesia U-22 Diadu Dua Raksasa Sepakbola Dunia

Tampil di Stadion Shah Alam, Malaysia, Indonesia unggul cepat lewat gol Septian David Maulana di menit 7. Muhammad Hargianto menggandakan keunggulan Garuda Muda di menit 45+1, disusul gol Saddil Ramdani di menit 59.

"Saya dan teman-teman bersyukur dan senang atas kemenangan ini. Ini menjadi kado ultah HUT RI ke 72 hari ini," kata winger Timnas U-22, Septian David Maulana dalam rilis yang diterima VIVA.co.id.

Bahagianya Persib Ada Kipernya yang Main di Timnas Indonesia U-22

"Doa masyarakat Indonesia membuat kami bermain penuh semangat dan semaksimal mungkin. Alhamdulillah saya mencetak gol," lanjut pemain Mitra Kukar ini.

Berkat kemenangan ini, Timnas U-22 untuk sementara berada di  posisi kedua klasemen grup B dengan catatan 4 poin. Posisi puncak ditempati Vietnam dengan raihan 6 poin.

Shin Tae-yong Masih Belum Puas

Di laga selanjutnya, Timnas U-22 akan berhadapan dengan Timor Leste. Laga akan berlangsung di Selayang Municipal Council Stadium, 20 Agustus 2017.
 

Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae yong.

Manajer Timnas Sesuaikan Visi dengan Shin Tae-yong di SEA Games 2021

Manajer akan menyelaraskan visi dengan sang pelatih demi menunaikan target medali emas di SEA Games 2021 dari PSSI

img_title
VIVA.co.id
6 Mei 2021