Duka Mendalam Neymar untuk Teror di Barcelona

Bintang PSG, Neymar Jr.
Sumber :
  • REUTERS/John Schults

VIVA.co.id – Barcelona berduka. Jalan Las Ramblas di Provinsi Catalunya diserang teror. Sebuah mobil van menyerang kerumunan orang sehingga menyebabkan 13 orang meninggal dunia, Kamis 17 Agustus 2017 waktu setempat.

Neymar Sumbang Rp2,5 Miliar untuk Dani Alves di Tengah Kasus Pelecehan Seksual

Dikutip dari The Guardian, akibat serangan ini, setidaknya 100 orang mengalami luka-luka. Teror yang dilakukan sekitar empat sampai lima orang itu sengaja menyerang daerah favorit wisata di Catalunya.

Ucapan belasungkawa datang dari berbagai kalangan, termasuk mantan pemain Barcelona, Neymar Jr. Lewat akun twitternya, Neymar turut berduka atas musibah yang terjadi.

Sulit Dikejar Al Nassr, Ini 5 Fakta Menarik Al Hilal Juara Paruh Musim di Liga Arab Saudi

"Semoga Tuhan memberikan ketabahan bagi keluarga korban. #PrayForBarcelona Aku mencintaimu BARCELONA," tulis Neymar.

Sebelumnya, bek Barcelona, Gerard Pique, buka suara. Melalui media sosial Twitter, suami dari Shakira tersebut mengajak masyarakat Catalunya untuk bangkit melawan.

Mengerikan, Neymar Menjerit dan Menangis saat Rehabilitasi Cedera ACL

"Lebih dari apapun, kita semua harus melawan serangan kepada kota kita ini. Seluruh dukungan saya kepada mereka korban serangan barbar ini," tulisnya.

Riyadh All Star vs PSG, duel Lionel Messi vs Cristiano Ronaldo

5 Pesepakbola dengan Follower Instagram Terbanyak di Dunia, Messi dan Ronaldo Nomor Berapa?

Megabintang Inter Miami, Lionel Messi baru saja menembus 500 juta follower di Instagram. Berikut lima pesepakbola dengan follower terbanyak di dunia.

img_title
VIVA.co.id
28 Februari 2024