Bek MU Eric Bailly Kagumi Sergio Ramos

Pemain belakang Manchester United, Eric Bailly.
Sumber :
  • Twitter/@ericbailly24

VIVA.co.id – Bek Manchester United, Eric Bailly, mengaku kagum akan sosok Sergio Ramos. Kekaguman Bailly kepada pemain Real Madrid itu tak terlepas dari torehan Ramos selama di Spanyol.

Miris, Nasib Bek Manchester United

Bailly juga ingin mengikuti jejak mantan bek MU Rio Ferdinand dan Nemanja Vidic. "Sebagai anak muda saya selalu suka bermain sepakbola dalam posisi yang berbeda," ujar Bailly, seperti dilansir Skysport, Jumat 18 Agustus 2017.

"Saya selalu melihat Ramos sebagai contoh pemain dan banyak memperhatikannya. Saya akan mencoba menjadi pemain serba bisa, mungkin jadi striker. Gaya Ramos sangat saya sukai," tambahnya.

Manchester United Cuci Gudang, 8 Pemain Dilepas

Terkait masa depannya di MU, Bailly menjelaskan, dia akan berusaha menjadi seperti legenda-legenda MU. Dia akan berusaha mengikuti langkah mereka.

"Anda harus mengambil contoh dari siapa yang telah bermain di sini. Vidic, Ferdinand, mereka adalah pemain yang tidak dapat tiru, tapi saya harus mencoba mengikuti langkah mereka," ungkapnya.

Bikin Lawan Masuk RS, Eric Bailly Diskors Tujuh Pertandingan

"Ini sangat sulit tapi semuanya bisa diraih dengan kerja keras, semua harus dilakukan agar bisa berkembang," kata dia. (ren)


 

Cristiano Ronaldo saat memperkuat Manchester United

Manchester United Perlakukan Cristiano Ronaldo dengan Buruk

Eric Bailly, mantan pemain Manchester United menyayangkan sikap klub terhadap Cristiano Ronaldo. Akhirnya mereka berpisah dengan tidak baik-baik saja.

img_title
VIVA.co.id
4 Januari 2024