Mundur dari Persib, Djanur Tangani Klub Liga 3

Djanur saat membawa Persib Bandung juara ISL 2014
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Rosa Panggabean

VIVA.co.id – Mantan pelatih Persib Bandung, Djadjang Nurjaman, selangkah lagi akan menangani klub Liga 3, Malang United. Presiden Malang United, Djoko Purwoko, mengatakan secara lisan sudah ada pembicaraan dengan Djanur, panggilan akrab Djadjang. 

Disakiti Mantan, Djanur Soroti Gol Cepat Persib Bandung

"Dua hari lalu kami ketemu dengan Djanur di Jakarta, secara lisan sudah setuju. Kami akan menunggu Djanur besok (Sabtu, 19 Agustus 2017) di Surabaya untuk membicarakan selanjutnya," kata Djoko saat dihubungi wartawan, Jumat 18 Agustus 2017.

Menurut Djoko, ia memilih Djanur untuk menjadi pelatih di Malang United. Djoko menambahkan, Djanur adalah pelatih legendaris dan memiliki rekam jejak yang bagus di sepakbola Indonesia. 

Persikabo Vs Persib, Debut Sulit Djadjang Nurdjaman

"Djanur punya nama besar. Secara lisensi ia juga sudah punya," katanya.

"Kami berharap Djanur bisa membawa Malang United juara. Serta mengangkat nama Malang. Kami kan juga memulai dari bawah." 

Sosok Djadjang Nurdjaman Bikin Persib Bandung Waspadai Persikabo 1973

Pernah menjadi pelatih Persib Bandung, tentu saja nilai kontrak Djanur tidaklah murah. Djoko menjelaskan, ia tidak ada masalah dengan harga Djanur. 

"Kalau soal nilai kontrak ya disamain saja. Kami tidak ada masalah," kata Djoko. 

Pemain Persikabo 1973

Persikabo 1973 Jadi Tim Pertama yang Terdegradasi dari Liga 1 Musim Ini

Persikabo 1973 menjadi tim pertama yang terdegradasi dari Liga 1 musim 2023/24. Hal tersebut dipastikan usai Laskar Padjadjaran dihajar Persik Kediri 2-5.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024