Cinta Sanchez untuk Arsenal Makin Tipis

Striker Arsenal, Alexis Sanchez (tengah)
Sumber :
  • Reuters/Tony O'Brien

VIVA.co.id – Rumor kepindahan bintang Arsenal, Alexis Sanchez, dari Emirates Stadium makin santer. Kali ini dia dikabarkan bergabung dengan tim nasional Chile, hal ini menjadi janggal mengingat sebelumnya dia absen di pekan pertama The Gunners dengan alasan cedera. 

Arsenal Tidak Boleh Hilang Kepercayaan Diri

Menurut Goal, Timnas Chile akan menjalani Kualifikasi Piala Dunia 2018. Ajang tersebut akan dihelat pada akhir Agustus 2017 mendatang. 

Kondisi ini membuat spekulasi jika Sanchez siap hengkang dari Arsenal. Seperti yang diketahui sang pemain gencar dikabarkan sedang diincar oleh dua tim raksasa, Paris Saint Germain (PSG) dan Manchester City. 

5 Fakta Menarik Jelang Duel Bayern Munich vs Arsenal di Liga Champions

Bahkan ManCity sudah mengajukan tawaran fantastis sebesar 60 juta poundsterling atau setara dengan Rp940 miliar Sedangkan PSG memberikan tawaran lebih besar, Rp62 juta poundsterling atau setara dengan Rp969 miliar. 

Penampilan Sanchez bersama Meriam London terbilang impresif. Musim lalu dia mencetak total 24 gol dari 38 laga yang dilakoninya. 

Prediksi Liga Champions: Bayern Munich vs Arsenal

Selanjutnya Arsenal dijadwalkan bentrok dengan Stoke City. Laga tersebut akan dihelat pada 19 Agustus 2017. (ren)

Bayern Munich vs Arsenal

5 Fakta Menarik Bayern Munich Usai Singkirkan Arsenal di Liga Champions

Bayern Munich berhasil menyingkirkan Arsenal di babak Perempat Final Liga Champions usai meraih kemenangan 1-0 di Stadion Allianz pada Kamis dini hari tadi, 18 April 2024

img_title
VIVA.co.id
18 April 2024