Bos Chelsea dan Conte Silang Pendapat Datangkan Belotti

Penyerang Torino, Andrea Belotti
Sumber :
  • REUTERS/Alessandro Garofalo

VIVA.co.id – Belum lama ini, Chelsea dikabarkan siap memberikan uang tunai sebesar €60 juta kepada Torino untuk mendapatkan penyerang Torino, Andrea Belotti. Bukan cuma itu, mereka juga akan memberikan bonus €40 juta sesuai performa sang pemain kelak.

Pemain Chelsea Rebutan Penalti, Mauricio Pochettino: Ini Seperti Anak Kecil Memalukan

Sayangnya, tawaran tersebut langsung ditolak oleh Torino. Mereka diyakini hanya mau melepas Belotti jika ada yang berani memberikan €100 juta secara tunai.

Menanggapi permintaan Torino, manajer Chelsea, Antonio Conte, sepakat untuk membayar jumlah tersebut. Namun, keinginan Conte ditentang oleh Bos Chelsea, Roman Abramovich. Abramovich menolak untuk membayar jumlah yang diminta Torino. 

Cole Palmer Bersama Chelsea Seperti Mbappe di AS Monaco

Alasan Conte ngotot mendatangkan Belotti tentu memiliki alasan tersendiri. Di Serie A musim lalu, pemain Timnas Italia itu menjadi top scorer dengan koleksi 24 gol, bersama Edin Dzeko. Karenanya bukan hal aneh jika kini banyak klub yang memburu jasanya.

Selain Chelsea, beberapa klub yang diisukan sedang mendekati Belotti adalah Barcelona, Real Madrid, Manchester United dan Arsenal. Football Italia, melaporkan Jumat, 14 Juli 2017, Presiden Torino, Urbano Cairo, mengisyaratkan kesediaannya melakukan negosiasi. 

Alasan Pochettino Mengapa Suporter Chelsea Mesti Sabar

PSG juga bersedia untuk membayar klausul pelepasan Belotti sebesar €100 juta atau sebesar Rp1,5 triliun. Les Parisiens tentu akan serius dalam menindaklanjuti kesepakatan ini. (one)

Winger Chelsea Cole Palmer

Bikin Quattrick Lawan Everton, Cole Palmer Sejajar Erling Haaland dalam Daftar Top Skor

Bomber Manchester City, Erling Haaland mendapatkan pesaing serius dalam memburu gelar top skor Premier League 2024/25. Tak lain adalah winger Chelsea, Cole Palmer.

img_title
VIVA.co.id
17 April 2024