Dua Bintang MU Turun Kasta ke Tim Junior

Bek Manchester United, Luke Shaw
Sumber :
  • Twitter/@LukeShaw23

VIVA.co.id – Pemulihan cedera dua bintang Manchester United, Luke Shaw dan Ashley Young, sudah usai. Namun, Shaw dan Young tidak akan langsung tampil bersama skuat senior Setan Merah. Keduanya lebih dulu akan membela MU U-23, sebelum kembali ke tim inti.

MU Hancur Lebur, Luke Shaw Tak Mau Beralasan

Shaw dan Young sebelumnya memang menderita cedera. Shaw sudah menepi akibat cedera engkel sejak April 2017 lalu. Sementara Young menderita cedera saat membela MU di semifinal Liga Europa musim lalu, kontra Celta Vigo.

Jose Mourinho memastikan keduanya sudah dalam kondisi baik. Hanya saja, Shaw dan Young masih butuh pemulihan kebugaran dan latihan adaptasi pertandingan. Oleh sebab itu, Mourinho menempatkannya di tim junior MU.

Erik Ten Hag Ungkap Kabar Baik Jelang MU Hadapi Liverpool

"Semua pemain baik-baik saja. Pekan depan, hari Minggu, Luke Shaw dan Ashley Young akan bermain di menit bertama kompetisi musim ini bersama (MU) U-23," ujar Mourinho dalam wawancara dengan MUTV.

"Ini seperti pramusim bagi mereka. Tapi, ini adalah sebuah berita baik. Saat mereka bisa bermain bersama (MU) U-23, karena mereka sudah berlatih dengan kami sepanjang pekan. Jadi, mereka akan kembali," katanya.

Mimpi Buruk MU, 'Lord' Harry Maguire Malah Cedera

MU U-23 akan melakoni laga perdana di musim kompetisi baru menghadapi Swansea City U-23, pekan depan. Sementara MU akan melakoni laga kontra Swansea City dalam lanjutan Premier League pekan ke-2, Sabtu 19 Agustus 2017 WIB. (mus)

Harry Maguire saat Manchester United menghadapi Sheffield United

Harry Maguire Kembali Jadi Andalan di Tengah Krisis Cedera Man Utd

Kehilangan Lisandro Martinez karena absen setidaknya selama delapan minggu, adalah pukulan terbaru bagi manajer Man Utd, Erik ten Hag. Harry Maguire kembali jadi andalan.

img_title
VIVA.co.id
7 Februari 2024