Raih Kemenangan Perdana, Joko Susilo: Terima Kasih Aremania

Pelatih Arema FC, Joko Susilo dan pemain Arema FC Dedik Setiawan
Sumber :
  • VIVA.co.id/Lucky Aditya (Malang)

VIVA.co.id – Pelatih Arema FC, Joko Susilo, akhirnya meraih kemenangan perdana bersama Arema FC saat mengalahkan Persiba Balikpapan di Stadion Kanjuruhan dengan skor 3-0, pada Jumat, 18 Agustus 2017.

Arema FC Setuju Opsi Tambahan Asisten Wasit saat Lawan Persib

Gol pertama Arema dicetak oleh Ahmad Bustomi pada menit ke 40. Gol kedua Arema FC dicetak Cristian Gonzales di menit ke 43. Pesta gol Arema FC berlanjut di menit 85, sontekan cantik Dedik Setiawan merobek jala gawang Dian Agus.

"Terima kasih pemain Arema dan Aremania yang telah berusaha meraih kemenangan. Semua berusaha bermain bekerja keras dan meraih kemenangan," kata Joko Susilo.

Raih Kemenangan, Arema Bicara Peluang Juara

Joko Susilo menyebut ke depan lawan yang akan dihadapi Arema FC akan lebih berat. Karena Ahmad Bustomi akan mengikuti lisensi C kepelatihan. Dan beberapa pemain berhalangan tampil karena akumulasi kartu.

"Ahmad Bustomi akan ikut lisensi C, mungkin saya akan kehilangan banyak pemain. Kita harus tatap ke depan, Arema harus bisa lebih baik dan semua pemain harus bisa di segala posisi," ujarnya menambahkan.

Persib Gusur Arema FC Setelah Libas Persiraja di Bawah Guyuran Hujan

Dalam laga ini, terlihat Aremania tidak memberi dukungan secara maksimal. Dari 40 ribu kapasitas Stadion Kanjuruhan, Aremania yang hadir hanya 1.664 suporter.

"Aremania yang langsung melihat di stadion sedikit. Tapi saya yakin di belakang lebih banyak. Mungkin ada yang di TV, Radio, di rumah dan masih banyak yang memberi doa." (mus)

Arema FC vs Persib Bandung

Bangkit, Persib Sukses Bungkam Arema FC

Persib Bandung berhasil memenangkan duel melawan Arema FC dalam lanjutan Liga 1 2021/2022 di Gelora Ngurah Rai, Bali.

img_title
VIVA.co.id
9 Maret 2022