Arsenal Berniat Tampung Tumbal Kedatangan Neymar di PSG

Gelandang serang Paris Saint-Germain (PSG), Julian Draxler.
Sumber :
  • Reuters / Christian Hartmann

VIVA.co.id – Setelah kedatangan Neymar dari Barcelona yang memecahkan rekor transfer €222 juta, kini mencuat kabar PSG akan mengorbankan beberapa pemain. Selain untuk memberikan ruang kepada bintang Brasil itu, mereka juga ingin menyeimbangkan neraca keuangan agar tak terganjal aturan financial fair play.

Bom Transfer Arsenal! Arteta Siap Rekrut Bintang Chelsea Idamannya

The Times menghembuskan isu menarik. Julian Draxler disebut-sebut akan tersingkir dengan kehadiran Neymar.

Sedangkan Arsenal sudah siap menampung pemain Timnas Jerman itu. Mereka bahkan telah menyiapkan dana €35 juta untuk menebusnya dalam waktu dekat.

Buang Kutukan 0 Trofi, Harry Kane Harus Bawa Bayern Munich Juara Liga Champions

Tapi belum apa-apa, berita tersebut langsung dibantah. Agen Draxler, Roger Wittmann, menyatakan kliennya itu tidak akan kemana-mana.

The Gunners sendiri memang tengah mencari pemain untuk lini serang. Mereka ingin menambah daya gempur tim, atau untuk menjadikannya sebagai calon pengganti Alexis Sanchez yang belakangan terus diisukan ingin hengkang.

5 Fakta Menarik Bayern Munich Usai Singkirkan Arsenal di Liga Champions

Tadinya, winger AS Monaco, Thomas Lemar dikaitkan dengan Arsenal. Namun, tawaran yang mereka ajukan selalu ditolak sang pemilik.

Arsenal

Ian Wright Sebut 2 Pemain Ini Dibutuhkan Arsenal untuk Taklukkan Bayern Munich, Siapa Mereka?

Ian Wright mengklaim bahwa bintang PSG Vitinha dan pemain Manchester City Kevin De Bruyne memiliki faktor X yang sangat tidak dimiliki Arsenal saat melawan Bayern Munich.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024