Arsenal Berpeluang Bajak Gelandang Madrid

Pemain Real Madrid, Marcos LIorente.
Sumber :
  • realmadrid.com

VIVA.co.id – Beberapa waktu lalu, Arsenal dikabarkan tengah kepincut dengan gelandang Real Madrid, Marco Asensio. Pemain pelapis itu tampil gemilang saat menggantikan peran Cristiano Ronaldo di laga El Clasico.

Pengakuan Pochettino Usai Chelsea Dibantai Arsenal

Kabar terbaru menyebutkan, Arsenal justru telah berpindah haluan. Dilaporkan Arsenalfever, klub Premier League itu tertarik mendatangkan Marcos LIorente.

Madrid juga dilaporkan akan mempertimbangkan kepergian Llorente, karena Mateo Kovavic memilih bertahan di Santiago Bernabeu.

5 Fakta Menarik Arsenal Usai Pesta Gol ke Gawang Chelsea di Premier League

Sementara itu, Casemiro dan Luka Modric merupakan pemain kepercayaan Zinedine Zidane di lini tengah. Karena itu, Llorente diizinkan pergi dengan status pinjaman, atau ada klausul yang cocok untuk LIorente.

Sejauh ini, Arsene Wenger diketahui memang telah puas dengan penandatanganan Sead Kolasinac dan Alexandre Lacazette selama perpindahan jendela transfer musim panas. Namun jika Madrid berniat melepas LIorente, tidak menutup kemungkinan The Gunners akan mempertimbangkannya.

Mikel Arteta Berharap Lebih dari Kapten Arsenal

Diberitakan sebelumnya, penampilan yang gemilang membuat Asensio langsung mengundang minat Arsenal. Arsenal mengaktifkan klausul pelepasan Asensio senilai 72 juta poundsterling (Rp1,2 triliun). Padahal, Asensio merupakan pemain baru Madrid. (ase)

Pemain Arsenal, Leandro Trossard jebol gawang FC Porto

Leandro Trossard Menyela Ben White dengan Tegas, Akhiri Perdebatan Tentang Bintang Arsenal

Leandro Trossard menegaskan bahwa Ben White bermaksud mencetak gol keduanya dalam kemenangan Arsenal atas Chelsea, meskipun ada pertanyaan apakah itu sebuah kesalahan.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024