Kabar Baik Sambangi MU Jelang Lawan Swansea

Manajer Manchester United, Jose Mourinho (kanan), dan Ashley Young
Sumber :
  • Action Images via Reuters / Carl Recine

VIVA.co.id – Manchester United akan berhadapan dengan Swansea City di pekan kedua Premier League 2017/2018. Bermain di Liberty Stadium, Sabtu, 19 Agustus 2017, Setan Merah menjadi tim unggulan.

Mikel Arteta Berharap Lebih dari Kapten Arsenal

Modal positif juga dibawa MU dalam pertandingan malam nanti. Karena di pekan sebelumnya, skuat asuhan Jose Mourinho sukses menjungkalkan West Ham United dengan skor 4-0.

Tak sampai di sana, jelang pertandingan ini mereka juga disambangi kabar baik. Dua pemain yang sudah absen lama, Ashley Young dan Luke Shaw bisa kembali bersama tim.

Chelsea Bikin Mikel Arteta Terkesan

(Baca juga: Swansea City Bukan Lawan Mudah bagi MU)

Keduanya bahkan sudah memulai latihan bersama. Dan untuk memulihkan kondisi fisik, Young dan Shaw dititipkan sementara ke MU U-23.

Zinedine Zidane Pilih Manchester United Ketimbang Bayern Munich

"Semua dalam keadaan baik. Pekan depan, di hari Senin, Luke Shaw dan Ashley Young akan bermain sejak menit pertama di musim ini," tutur Mourinho kepada MUTV.

"Ini seperti pertandingan pramusim bagi mereka. Kabar baiknya, ketika mereka bisa bermain dengan U-23, di pekan alu mereka sudah berlatih dengan kami, jadi mereka akan kembali," ucapnya.

Young absen lama karena menderita cedera otot. Sedangkan Shaw yang biasa beroperasi di posisi bek sayap kiri menepi akibat didera cedera engkel.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya