Sadio Mane Jadikan Rokok dan Alkohol Sebagai Musuh

Winger Liverpool, Sadio Mane rayakan gol
Sumber :
  • Reuters / Carl Recine

VIVA.co.id – Pemain Liverpool, Sadio Mane dalam dua musim belakangan selalu jadi perbincangan publik. Kemampuannya mengolah bola dan kerap kali memecah kebuntuan tim dengan mencetak gol.

Cristiano Ronaldo Kartu Merah, Al Nassr Dibekuk Al Hilal

Beroperasi di sisi sayap, kecepatan lari Mane tak perlu diragukan lagi. Pergerakannya selalu bisa membuat lawan kesulitan dalam melakukan penjagaan.

Rupanya, ada satu kiat sukses yang selalu dipegang teguh pemain asal Senegal tersebut, yakni menjadikan rokok dan alkohol sebagai musuh. Sejak masih muda dia tak tergerak menyentuh kedua jenis barang itu.

Cristiano Ronaldo Hattrick Lagi, Al Nassr Hancurkan Abha 8-0!

(Baca juga: Siapa Lebih Cepat, Mane atau Salah?)

"Saya selalu berlatih di gym, setidaknya dua kali dalam sepekan. Itu sangat penting. Saya tahu apa yang baik bagi tubuh saya," tutur Mane, seperti dikutip dari The Sun.

Ada Cristiano Ronaldo, Ini 5 Bintang Sepakbola yang Tidak Memiliki Tato

"Saya punya juru masak pribadi, karena saya suka makanan sehat. Saya tidak pernah minum alkohol, dan saya tidak pernah merokok," imbuhnya.

Menyoal kecepatannya berlari, diakui Mane sudah tertempa sejak masih kecil. DI mana dia selalu berlari ketika berangkat dan pulang dari sekolah.

"Semua ini saya miliki secara natural. Inilah yang Tuhan berikan untuk saya. Ketika masih sekolah, saya selalu berlari. Saya bisa berlari jarak jauh," ujar pemain berusia 25 tahun itu.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya