2 Bintang MU Angkat Bicara Usai Kemenangan Besar

Paul Pogba (kiri) dan Henrikh Mkhitaryan (kanan) merayakan gol Anthony Martial
Sumber :
  • Reuters/Andrew Boyers

VIVA.co.id – Usai menggasak Swansea City 4-0, dua bintang Manchester United, Paul Pogba dan Henrikh Mkhitaryan, memberikan komentarnya. MU memetik kemenangan atas Swansea, dalam laga pekan ke-2 Premier League di Liberty Stadium, Sabtu, 19 Agustus 2017 WIB.

Manchester United Diganggu COVID-19 Jelang Lawan Atletico Madrid

Pogba kembali mencetak gol dalam laga ini. Gol ke gawang Swansea jadi catatan kedua Pogba musim ini, usai gol perdananya ke gawang West Ham United. Sementara Mkhitaryan, eks bintang Shakhtar Donetsk dan Borussia Dortmund mencetak dua assist dalam laga ini.

Pogba mengatakan, MU saat ini tengah dalam kepercayaan diri tinggi. Hal ini yang menurut Pogba tidak dipunyai timnya musim lalu. Dua kemenangan besar secara beruntun, mendongkrak semangat pasukan Jose Mourinho untuk terus tampil impresif musim ini.

Harry Maguire Belum Pantas Jadi Kapten Manchester United

"Kami mendapat hasil yang sangat baik, 4-0 lagi dengan clean sheet. Kami ingin terus mempertahankannya. Kami lebih percaya diri (dibandingkan dengan musim lalu). Kami sudah tahu (karakter) satu sama lain. Kami bekerja sama satu dan lainnya, dan saya pikir itu lebih mudah bagi kami," ujar Pogba dikutip BBC.

Sementara itu, Mkhitaryan berbicara lebih ke masalah teknis permainan. Winger asal Armenia ini mengakui jika timnya sempat kesulitan menembus pertahanan Swansea. Hanya saja menurutnya, kesalahan Swansea yang bermain bertahan membuat MU lebih mudah mencetak gol.

Usai Gasak Tottenham, MU Incar Korban Lain

"Itu adalah pertandingan yang sulit di babak pertama. Kami memiliki gairah, kami melakukan apa yang seharusnya kami lakukan. Babak kedua berjalan lebih mudah. Karena, mereka bermain dengan lebih banyak pemain bertahan dan meninggalkan banyak celah," kata Mkhitaryan.


 

Pemain Atletico Madrid merayakan gol

Hadapi MU, Atletico Madrid Tak Mau Terkecoh dengan Magis Ronaldo

Gelandang Atletico Madrid, Marcos Llorente, mengingatkan rekan setimnya untuk tidak terkecoh dengan magis Cristiano Ronaldo saat mereka menghadapi Manchester United.

img_title
VIVA.co.id
15 Maret 2022