Dalam Kondisi Terpuruk Persegres Tetap Siap Ladeni Persib

Pelatih Persegres Gresik, Hanafi
Sumber :
  • Istimewa

VIVA.co.id - Pelatih Persegres Gresik United, Hanafi meminta anak asuhnya untuk tampil maksimal saat dijamu Persib Bandung di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Minggu 20 Agustus 2017.

Merayakan Ulang Tahun ke-89 Persib Bandung

Meskipun, kata Hanafi situasi tim sedang memprihatinkan. Di tabel klasemen sementara Liga 1, tim berjuluk Laskar Joko Samudro menghuni juru kunci dengan 7 poin dari 19 pertandingan.

Selain itu, manajemen Persegres kabarnya belum membayar gaji para pemain selama dua bulan. Kondisi tersebut sempat membuat skuat tim terganggu.

Persib Bandung Waspadai Kekuatan Lini Depan MU

"Kalian sudah tahu situasi sedang tidak enak. Tapi saya kira pemain bisa profesional perkirakan di lapangan beda kejadian. Di mana selesai baru ada, apalagi pemain dilapangan seperti itu," ujar Hanafi.

Jelang pertandingan, Persegres kedatangan dua pemain anyar Sasa Jesevic dan Yusuke Kato. Hanafi, berharap bergabungnya mereka dapat menambah kekuatan tim.

Gol Menit Akhir PSIS Buyarkan Kemenangan Bhayangkara FC

"Persegres ada perubahan, pemain belakang  Goran Ganchev diganti Sasa Jesevic dan ada Yusuke Kato. Intinya menghadapi Persib kita sudah siap," katanya.

Lebih lanjut, Hanafi enggan mengulang kesalahan seperti pada putaran pertama lalu. Di mana Persib mampu mencuri kemenangan di Gresik.

"Persib Bandung kan tim kuat jadi Persegres melawan tim kuat harus bagus. Waktu itu kita kecolongan padahal tinggal satu menit lagi. Mudah-mudahan tidak terulang," ujar Hanafi.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya