Arsenal Kalah, Oezil Jadi Sasaran Kritik

Pemain Arsenal, Mesut Oezil
Sumber :
  • Reuters / Dylan Martinez

VIVA.co.id - Arsenal kalah kala bertandang ke markas Stoke City pada pekan kedua Premier League. Eks pemain The Gunners, Martin Keown, melancarkan kritik pada Mesut Oezil atas hasil negatif ini.

Pengakuan Pochettino Usai Chelsea Dibantai Arsenal

Dalam pertandingan yang berlangsung di Bet365 Stadium, Arsenal kalah dengan skor 0-1 dari tim tuan rumah.Satu-satunya gol tuan rumah Stoke itu dicetak oleh penyerang baru mereka, Jese Rodriguez.

Keown menilai kekalahan Arsenal tak lepas dari buruknya permainan Oezil. Pemain asal Jerman itu dinilai kurang bekerja keras dan tidak terlalu kreatif dalam peluang mencetak gol.

5 Fakta Menarik Arsenal Usai Pesta Gol ke Gawang Chelsea di Premier League

"Wenger ingin dia menjadi kreatif bersama bola dan menciptakan peluang untuk memenangkan pertandingan. Tapi dia tak benar-benar ingin bekerja keras untuk tim," ujar Keown, seperti dilansir The Suns.

"Saya merasa harusnya Oezil berbuat lebih banyak untuk timnya. Dia perlu melihat dirinya dengan baik. Dia harus tahu bahwa dia sekarang berada di Arsenal, jangan berpikir yang lain, dan dia harus menempatkan dirinya dengan cara yang benar dan memberi Arsenal pertunjukan," imbuhnya.

Mikel Arteta Berharap Lebih dari Kapten Arsenal

Dengan kekalahan ini, Arsenal harus puas menempati peringkat ke-11 klasemen sementara Premier League dengan tiga poin. Laga selanjutnya, Arsenal akan melakoni laga cukup berat dengan bertandang ke markas Liverpool.

Pemain Arsenal, Leandro Trossard jebol gawang FC Porto

Leandro Trossard Menyela Ben White dengan Tegas, Akhiri Perdebatan Tentang Bintang Arsenal

Leandro Trossard menegaskan bahwa Ben White bermaksud mencetak gol keduanya dalam kemenangan Arsenal atas Chelsea, meskipun ada pertanyaan apakah itu sebuah kesalahan.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024