Susunan Pemain Persib Vs Persegres, Ezechiel Starter

Penyerang anyar Persib Bandung, Ezechiel N'Douassel (kostum kuning)
Sumber :

VIVA.co.id –  Persib Bandung akan menjamu Persegres Gresik United di pekan 21 Liga 1, Minggu, 20 September 2017. Laga ini berlangsung di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung.

Makna Mendalam Selebrasi Ala Dragon Ball dari Stefano Beltrame

Persib langsung menurunkan striker anyar mereka, Ezechiel, N'Douassel. Kapten Timnas Chad ini diduetkan dengan Shohei Matsunaga di lini depan.

Kim Jeffrey Kurniawan, Raphael Maitimo, dan Dedi Kusnandar dipercaya di posisi gelandang. Atep Rizal menjadi gelandang bertahan.

Ada Agenda FIFA Matchday, Persib Bandung Libur 3 Hari

Di posisi penjaga gawang, Maung Bandung menurunkan M Natshir Fadhil. Tony Sucipto dan Vladimir Vujovic menjadi palang pintu di lini belakang.

Sementara itu, Persegres mengandalkan Arsyad Yusgiantoro dan Patrick Daniel di posisi penyerang. Yusuf Efendi membantu serangan dari lini kedua.

David da Silva Makin Ganas, Top Scorer Liga 1 di Depan Mata

Persib saat ini bertengger di posisi 12 dengan 25 poin dari 19 pertandingan. Sedangkan Persegres terdampar di posisi juru kunci dengan 7 poin dari 19 laga.

Saksikan laga ini lewat live streaming VIVA.co.id, klik di sini.


Susunan Pemain

Persib Bandung: M Natshir Fadhil, Tony Sucipto, Vladimir Vujovic, Achmad Jufriyanto, Henhen Herdiana, Atep Rizal, Dedi Kusnandar, Raphael Maitimo, Kim Jeffrey Kurniawan, Shohei Matsunaga, Ezechiel N'Douassel

Persegres Gresik United: M Choirin Nasirin, Roni Rosadi, Jusmadi, Ahmad Sembiring Usman, Andre Putra Wibowo, Ade Suhendra, Agus Indra, David Faristian, Yusuf Efendi, Arsyad Yusgiantoro, Patrick Daniel

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya