Gol Kelima Persib ke Gawang Persegres Berbau Keberuntungan 

Gelandang Persib Bandung, Raphael Maitimo rayakan gol
Sumber :
  • http://persib.co.id/

VIVA.co.id – Persib Bandung meraih hasil positif setelah sukses mengandaskan perlawanan Persegres Gresik United dengan skor telak 6-0, Minggu 21 Agustus 2017. 

Respons Pelatih Persib Usai Championship Series Liga 1 Dipastikan Pakai VAR

Bermain di Stadion Si Jalak Harupat, Persib tampil trengginas. Di babak pertama Maung Bandung unggul dua gol melalui aksi dari Raphael Maitimo (40', 43'). 

Di babak kedua Persib tidak mengendurkan serangan. Empat gol tambahan tercipta melalui Andre Putra Wibowo (46'), Maitimo (79’), Fulgensius Billy Paji Keraf (79'), dan Ezechiel Aliadjim N'Nouassel (91'). 

Persib Bandung Tetap Waspadai Borneo FC yang Pincang

Di babak kedua, gol indah Billy mencuri perhatian. Layaknya Philippe Coutinho, dia mencetak gol dari luar kotak penalti mengecoh penjaga gawang Persegres, Muhamad Choirun Nasirin. 

Billy buka suara terkait gol tersebut. Dia mengaku beruntung bisa mencetak gol indah ke gawang Persegres. "Saya tak menyangkanya, seperti kebetulan. Senang tentunya bisa mencetak gol dan membantu tim menang. Saya masih perlu banyak belajar dan tidak boleh puas diri karena perjalanan masih panjang," kata Billy, seperti dilansir situs resmi klub. 

Prediksi Pertandingan Liga 1: Persib Bandung vs Borneo FC

Atas hasil positif ini, Maung Bandung merangkak ke posisi sembilan klasemen Liga 1. Mereka meraih 28 poin dan 20 laga yang dilakoninya. 

Pemain Persib Bandung David Da Silva

Persib Bandung dalam Atmosfer Bagus Jelang Lawan Borneo FC

Duel sengit akan tersaji di pekan ke-33 Liga 1 2023/2024 mempertemukan Persib Bandung dengan Borneo FC Samarinda. Laga kedua tim digelar di Stadion Si Jalak Harupat.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024