Neymar: Semoga Barcelona segera Membaik

Bintang PSG, Neymar Jr.
Sumber :
  • REUTERS/John Schults

VIVA.co.id -  Meski sudah pergi dari Barcelona, Neymar masih memiliki kepedulian akan bekas klubnya tersebut. Bintang asal Brasil tersebut berharap El Barca segera membaik dan kembali menjadi tim yang kuat.

5 Fakta Menarik Jelang Duel Barcelona vs PSG di Liga Champions

Sebelumnya resmi hijrah ke PSG, beberapa pemain Barcelona seperti Lionel Messi, Gerard Pique coba untuk menahan Neymar. Namun, usaha mereka sia-sia dan Neymar akhirnya pergi ke PSG.

Klub kaya raya asal Prancis itu menebus Neymar dengan harga 222 juta euro dari Barcelona. Neymar mengaku sedih melihat rekan-rekannya di Barcelona usai memilih pergi.

Enak Bener! Jarang Main tapi Tiba-tiba Juara di Al Hilal, Neymar: Kayak Zaman Sekolahan

Baca Juga: Ungkapan Kekesalan Neymar pada Barcelona

Dia juga cukup prihatin dengan kondisi skuat asuhan Ernesto Valverde tersebut. Neymar berharap agar kondisi di tim saat ini bisa benar-benar membaik.

Barcelona dan PSG Boikot TV Spanyol, Langsung Minta Maaf

"Saya sedih melihat mantan rekan satu tim saya tidak bahagia, karena saya memiliki banyak teman di Barcelona. Saya harap semua akan segera membaik untuk Barcelona," ujar Neymar dilansir ESPN.

"Bahwa mereka kembali menjadi tim seperti sebelumnya dan bersatu untuk berkompetisi dengan yang lainnya," lanjut pemain yang mencetak 105 gol dan 80 assist untuk El Barca ini.

Pemain PSG Kylian Mbappe rayakan gol

Hasil Liga Champions: Comeback PSG dan Borussia Dortmund, Barcelona dan Atletico Madrid Nangis Darah

Drama epic comeback terjadi di leg 2 perempat final Liga Champions, Rabu dini hari WIB, 17 April 2024. Borussia Dortmund dan PSG yang mengalami kekalahan di leg 1 bangkit

img_title
VIVA.co.id
17 April 2024