Lawan Barito Putera, Arema FC Berharap Teruskan Tren Positif

Pemain Arema FC Esteban Viscarra saat berduel dengan pemain Persiba Balikpapan.
Sumber :
  • VIVA.co.id / Lucky Aditya Ramadhan (Malang)

VIVA.co.id – Arema FC akan menghadapi tuan rumah Barito Putera dalam lanjutan Liga 1 di Stadion 17 Mei, Banjarmasin, Rabu 23 Agustus 2017. 

Barito Putera Vs Persija, Thomas Doll: Pertandingan Buruk

Pelatih Arema FC Joko Susilo berharap anak asuhnya terus mempertahankan tren kemenangan, setelah meraih kemenangan 3-0 atas Persiba Balikpapan pekan lalu. 

Joko Susilo mengatakan transisi dari pelatih sebelumnya Aji Santoso ke dirinya sudah berjalan dengan baik. Dari tiga pertandingan terakhir, grafik permainan Arema terus menanjak.

Hasil Liga 1: Kejutan Arema di Markas Borneo FC, Persija Tahan Imbang Barito Putera

"Setelah transisi coach Aji ke saya, tiga kali pertandingan kami menelan hasil masing-masing kalah lawan Bhayangkara, seri lawan Borneo dan menang lawan Persiba," kata Joko Susilo.

"Tentu dari hasil yang sudah diraih harapannya kita agar selalu naik. Untuk pertandingan nanti kita minimal harus mempertahankan grafik yang sudah naik ini," imbuh Joko Susilo.

Rahmad Darmawan Bersyukur Barito Putera Imbangi Persib Bandung

Joko Susilo memberi peringatan kepada pemainnya untuk tidak bermain-main saat menghadapi Barito Putera. Apalagi sang lawan akan tampil di depan pendukungnya.

Pelatih yang akrab disapa Gethuk itu juga sempat mengeluhkan jadwal pertandingan yang mepet. Menurutnya Singo Edan hanya memiliki waktu 5 hari persiapan.

"Meski waktu persiapan kita hanya lima hari. Dalam waktu itu saya dituntut untuk memprogramkan bagaimana tim dalam kondisi fit dan terbaik," kata Joko Susilo. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya