PSG Heran Barcelona Perkarakan Transfer Neymar

Penyerang Paris Saint-Germain, Neymar Jr.
Sumber :
  • REUTERS/Benoit Tessier

VIVA.co.id – Langkah hukum yang diambil Barcelona terkait transfer Neymar membuat PSG terkejut. Les Perisiens menyatakan, seharusnya hal tersebut tidak dilakukan Los Azulgranas. Sebab, dalam pembelian pemain 25 tahun itu tidak ada tindakan yang salah.

Klopp Ambil Jalan Pintas Bantu Liverpool Menangkan Perburuan Mbappe

Barcelona menilai Neymar melakukan pelanggaran kontrak karena menerima pinangan PSG. Mereka pun menuntut ganti rugi €8,5 juta.

Neymar diketahui digaet dari Barcelona dengan biaya €222 juta, sesuai klausul pelepasan dalam kontraknya. Nilai transfer tersebut membuat bintang Brasil tersebut tercatat sebagai pemain termahal saat ini.

'Hot Mama' Neymar Putus dan Usir Pacar Berondongnya karena Biseksual

Atas tuntutan yang dibuat Barcelona, PSG langsung memberikan pernyataan. Mereka menyesalkan tindakan tim asal Spanyol tersebut.

"PSG terkejut mengetahui Barcelona mulai melakukan langkah hukum kepada Neymar. Mereka akan membebankan denda kepada kami jika Neymar tidak bisa memenuhinya," tulis PSG dikutip Goal.

Neymar pun Mulai Galau Dihantam Virus Corona

"Layaknya Neymar, kami sendiri melihat segala aturan dalam proses transfer itu sudah dipenuhi dan sekali lagi sangat menyesalkan langkah dari Barcelona," sambung pernyataan itu.  

Duet bomber Paris Saint Germain (PSG), Neymar & Kylian Mbappe

Resmi Kompetisi Liga Prancis Dihentikan Karena Virus Corona

Kompetisi dihentikan pada pekan ke 28

img_title
VIVA.co.id
28 April 2020