Lawan Barito Putera, Momen yang Ditunggu Adam Alis

Pemain Arema FC Adam Alis saat berduel dengan Pemain Persib. (Lucky Aditya)
Sumber :
  • VIVA.co.id / Lucky Aditya Ramadhan (Malang)

VIVA.co.id – Adam Alis Setyano, pemain asli Jakarta kelahiran 19 Desember 1993 ini pernah berbaju Barito Putera di musim lalu. Dan kini pemain berjuluk "Si Madun" itu menjadi bagian penting di tim Arema FC.

Hasil Liga 1: Bhayangkara FC Pesta Gol, Duel Dewa United vs Madura United Dihentikan

Alhasil, duel antara Arema FC kontra Barito Putera, di Stadion 17 Mei, Banjarmasin, Rabu, 23 Agustus 2017 ini pun akan menjadi duel yang ditunggu-tunggu oleh Adam Alis.

"Barito Putera adalah mantan tim saya. Jujur saja ini buat saya pribadi pertandingan yang saya tunggu-tunggu," kata Adam Alis.

Barito Putera Vs Persija, Thomas Doll: Pertandingan Buruk

Pengidola Luka Modric itu mengaku paham betul dengan iklim sepak bola Banjarmasin. Ia berjanji akan bermain profesional saat menghadapi Barito Putera. Ia datang sebagai lawan, dan siap memberi kemenangan untuk Arema FC.

"Tahun kemarin saya bermain di sini untuk Barito. Saya begitu paham dengan Stadion 17 Mei saya paham dengan atmosfer di sini. Sekarang saya bermain di Stadion 17 Mei tapi sebagai lawan," ujar Adam Alis.

Hasil Liga 1: Kejutan Arema di Markas Borneo FC, Persija Tahan Imbang Barito Putera

Ia optimis Arema FC mampu meraih kemenangan saat kontra Laskar Antasari. Menurutnya kemenangan 3-0 atas Persiba Balikpapan pekan lalu, membuat kepercayaan diri rekan-rekannya meningkat.

"Tentu saya sangat optimis meraih kemenangan. Mudah-mudahan hasil positif di pertandingan sebelumnya membawa dampak positif dalam pertandingan melawan Barito," ucap Adam Alis.

Andai mencetak gol ke gawang Barito Putera, Adam Alis menegaskan tidak akan melakukan selebrasi. "Kalau saya cetak gol mungkin saya tidak selebrasi karena tahun kemarin saya bermain di sini," kata Adam Alis. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya