Perseru Siap Jegal Langkah PSM ke Puncak Klasemen

Pemain Perseru Serui
Sumber :
  • Istimewa

VIVA.co.id – Perseru Serui akan melakoni laga tandang melawan PSM Makassar dalam lanjutan Liga 1 pekan ke-21. Bermain di Stadion Andi Mattalatta Makassar, Rabu, 23 Agustus 2017, Perseru mengusung misi khusus. 

Gol Menit Akhir PSIS Buyarkan Kemenangan Bhayangkara FC

Mereka berambisi dapat mencuri minimal satu poin di Makassar. Jika sukses, tim Cenderawasih Jingga otomatis mencegat PSM Makassar kembali ke puncak klasemen. 

Pada laga malam nanti, PSM menargetkan menang untuk menggeser posisi Persipura Jayapura sebagai pemuncak klasemen. Tambahan tiga poin bagi PSM akan menyamakan torehan 38 poin Persipura. Namun PSM unggul head to head. 

Persija Dilanda Kelelahan Jelang Hadapi Tira Persikabo

Pelatih Perseru, Agus Yuwono, mengatakan, ada tiga rekrutan yang memberi warna baru untuk timnya. Ketiganya adalah Ryutaro Karube asal Jepang, serta dua pemain lokal Makarius dan James Rogi.

Menurut Agus, ketiga pemain itu sudah siap dimainkan saat melawan PSM Makassar. "Tapi nanti kita lihat apakah dia akan jadi starter atau tidak. Dia (Ryutaro) sudah kita siapkan. Kalau pemain lokal yang dua tadi kita liat saja saat pertandingan," kata Agus kepada Viva.co.id. 

Berharap Putus Tren Negatif, Persija Malah Tampil Pincang Vs Persikabo

"Minimal satu (poin) atau kalau bisa tiga untuk menolong posisi kita sendiri. Semoga hasil terbaik untuk kami," ujarnya. (one)

Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts.

Persib Bandung Waspadai Kekuatan Lini Depan MU

Persib Bandung bakal bersua Madura United dalam lanjutan Liga 1 malam hari ini. Pelatih Persib Robert Rene Alberts mengungkapkan hal ini.

img_title
VIVA.co.id
13 Maret 2022