Gelandang Tottenham Jadi Bidikan Terakhir Juventus

Gelandang Tottenham Hotspur, Moussa Sissoko (berdiri)
Sumber :

VIVA.co.id – Setelah tampil gemilang, Moussa Sissoko dilirik klub raksasa Italia, Juventus. Gelandang Tottenham itu masuk radar Juventus dan menjadi nama terakhir yang muncul dalam target lini tengah Juventus.

Prediksi Serie A: Cagliari vs Juventus

Footbal Italia melaporkan, Rabu 23 Agustus 2017, pemain asal Prancis itu kembali dikaitkan dengan Bianconerri sejak musim panas lalu. Dia juga mendapat sorotan dalam pertandingan persahabatan melawan Juventus awal Agustus lalu, ketika itu Spurs menang 2-0.

Sissoko meninggalkan Newcastle United dan bergabung dengan Spurs dengan biaya €30 juta. Dia berjuang untuk meningkatkan kualitas permainan di Spurs.

Juventus Gantung Nasib 2 Pemain

Diberitakan sebelumnya, Juventus juga dikabarkan tengah mengincar bek Arsenal, Skhodran Mustafi. Massimiliano Allegri ingin memperkuat barisan belakang Si Nyonya Tua usai ditinggal Leonardo Bonucci ke AC Milan.

Arsenal dikabarkan hanya akan menjual Mustafi jika mendapatkan pengganti yang sepadan. Kemungkinan Juventus mendapatkan Mustafi masih terbuka sebelum jendela transfer ditutup. Sejauh ini Mustafi masih merasa nyaman bersama Arsenal

Torino Vs Juventus, Pemain Ini Kena Sentil Allegri

"Jujur saya berpikir sudah selesai sebelum ke Inggris. Tapi, ketika membuat keputusan untuk bertahan atau pergi saya pikir hanya meninggalkan Valencia. Namun, saya mempunyai kesempatan untuk pergi ke Inggris," ujar Mustafi dilansir Express, Rabu 23 Agustus 2017.

Perempatfinal Liga Champions, Real Madrid vs Chelsea

5 Klub Sepakbola yang Sering Tampil di Final Liga Champions, Real Madrid Teratas?

Liga Champions, turnamen sepakbola paling bergengsi di Eropa, menjadi mimpinya para klub elite

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024