Ronaldo Bawa Real Madrid Juara Trofi Santiago Bernabeu

Real Madrid juara Santiago Bernabeu Trophy
Sumber :
  • https://twitter.com/realmadriden

VIVA.co.id – Megabintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo, tampil cemerlang dalam laga persahabatan bertajuk Santiago Bernabeu Trophy, Kamis dini hari WIB, 24 Agustus 2017. CR7 sukses menyumbangkan satu gol dan satu assist saat Madrid menekuk Fiorentina 2-1 di Santiago Bernabeu.

Jude Bellingham Bakal Jadi Legenda Real Madrid

Ronaldo melewatkan dua pertandingan terakhir Madrid, karena sedang menjalani sanksi lima pertandingan. Dia dihukum akibat mendapat kartu merah dan mendorong wasit di leg 1 Piala Super Spanyol melawan Barcelona

Ronaldo pun mengobati rasa kecewanya saat melawan Fiorentina. Karena ini bukan laga kompetitif, mantan bintang Manchester United ini bisa turun membela Los Blancos.

Bicara Kekalahan dari Madrid, Bek Barcelona Silang Pendapat dengan Xavi

Seperti dilansir Twitter resmi Madrid, tuan rumah harus kebobolan lebih dulu saat laga baru berjalan 4 menit. Jordan Veretout sukses membobol gawang Los Blancos yang dikawal Kiko Casilla, usai menerima umpan Gil Dias.

Madrid tak butuh waktu lama untuk membalas. Borja Mayoral membawa tuan rumah menyamakan kedudukan di menit 7. Umpan matang Ronaldo diselesaikan dengan sempurna oleh Mayoral.

Zinedine Zidane Pilih Manchester United Ketimbang Bayern Munich

Ronaldo menjadi pahlawan Madrid lewat golnya di menit 33. Tendangan kencang pemain 32 tahun ini bersarang telak di gawang La Viola.

Madrid pun menang 2-1 atas Fiorentina. Ini menjadi gelar Santiago Bernabeu Trophy ke-27 untuk Madrid. (ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya