Bek Timnas U-22 Kecewa dengan Kartu Merah Hanif SJahbandi

Gelandang Timnas Indonesia U-22, Hanif Sjahbandi (putih.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Satria Permana

VIVA.co.id – Timnas Indonesia U-22 harus berjuang ekstra keras saat meladeni Vietnam di penyisihan Grup B SEA Games, 22 Agustus 2017. Garuda Muda menahan gempuran para pemain Vietnam dan sanggup memaksakan hasil imbang 0-0.

Media Asing Sebut Penampilan Timnas Vietnam Jauh di Bawah Indonesia: Sangat Kontras

Indonesia harus bermain dengan 10 pemain sejak menit 64. Hanif Sjahbandi menerima kartu kuning kedua usai melanggar pemain Vietnam.

Bek Timnas U-22, I Putu Gede Juni Antara merasa senang karena sanggup melewati perjuangan yang berat. Dia juga mengaku kecewa dengan kartu merah yang diterima Hanif.

M Tahir Mendunia! Sampai Diangkat Media Vietnam, tapi Netizen Salfok ke Rizky Ridho

"Saya rasa kemarin itu benar-benar sebuah perjuangan. Menghadapi Vietnam dengan 10 pemain dan mendapatkan serangan bertubi-tubi, bisa bermain imbang tanpa gol rasanya bersyukur sekali," kata Putu dalam rilis yang diterima VIVA.co.id.

"Agak kecewa juga sih, tapi namanya dalam pertandingan itu biasa. Kecewa sama Hanif juga, tapi kartu kuning dan kartu merah itu biasa dalam sepak bola. Saya sudah memaafkan," lanjutnya.

Pelatih Korea Selatan Kritik Shin Tae-yong di Timnas Indonesia, Puji-puji Park Hang-seo

Putu juga terlihat sangat emosional usai pertandingan melawan Vietnam. Pemain Bhayangkara FC ini sampai menitikkan air mata.

"Menangis karena respons saja setelah bertanding mati-matian," ucapnya.

Timnas U-22 akan melakoni laga penentuan hari ini, Kamis 24 Agustus 2017. Tim besutan Luis Milla itu menghadapi Kamboja di Stadion Shah Alam. (ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya