Ini Rival Terberat Manchester United Versi Pogba

Gelandang Manchester United, Paul Pogba
Sumber :
  • REUTERS/Carlos Barria

VIVA.co.id - Manchester United menjadi salah satu kandidat peraih gelar juara Premier League musim ini. Gelandang Setan Merah, Paul Pogba, membeberkan siapa rival terberat timnya kali ini.

Manchester United Diganggu COVID-19 Jelang Lawan Atletico Madrid

Tim asuhan Jose Mourinho ini mengawali musim ini dengan baik. MU mengemas kemenangan di dua laga awal Premier League, yakni atas West Ham United dan Swansea City.

Kemenangan tersebut membuat MU memuncaki klasemen sementara Premier League dengan enam poin. Capaian tersebut membuat MU menjadi salah satu favorit memenangi Premier League musim ini.

Harry Maguire Belum Pantas Jadi Kapten Manchester United

"Saya sangat puas dan gembira karena memulai dengan sangat baik, tapi ini belum selesai. Ini barulah awal musim," kata Pogba, seperti dilansir ESPN.

"Pesaing terberat? Kami adalah rival terbesar untuk diri kami sendiri dan kami terlebih dahulu harus fokus kepada diri sendiri. Tapi, kami tak perlu takut dengan siapa-siapa di liga karena tahu akan kemampuan kami," lanjutnya saat ditanya soal rival terberat MU.

Usai Gasak Tottenham, MU Incar Korban Lain

Eks pemain Juventus ini yakin bisa tampil baik sepanjang musim ini, dan berharap diakhiri dengan trofi. Kini, Setan Merah memutuskan untuk fokus di tiap pertandingannya.

"Semua tim kuat, seperti saat Leicester jadi juara dua tahun lalu tanpa bisa diduga oleh orang-orang. Jadi Anda tak bisa menebak dengan apa yang akan terjadi. Kami ingin fokus dari satu pertandingan ke pertandingan berikutnya," ujar pemain asal Prancis ini. (one)

Pemain Atletico Madrid merayakan gol

Hadapi MU, Atletico Madrid Tak Mau Terkecoh dengan Magis Ronaldo

Gelandang Atletico Madrid, Marcos Llorente, mengingatkan rekan setimnya untuk tidak terkecoh dengan magis Cristiano Ronaldo saat mereka menghadapi Manchester United.

img_title
VIVA.co.id
15 Maret 2022