Persija Harusnya Cetak 7 Gol ke Gawang Persela

Pertandingan Persija Jakarta vs Persela Lamongan di Liga 1.
Sumber :
  • Twitter/@Persija_Jkt

VIVA.co.id – Tren positif kembali ditunjukkan Persija Jakarta. Menjamu Persela Lamongan dalam laga pekan ke-22 Liga 1, Minggu 27 Agustus 2017, di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Macan Kemayoran menang 2-0.

Persib Bandung Waspadai Kekuatan Lini Depan MU

Skuat besutan Stefano Cugurra Teco berhasil mendominasi permainan sejak laga dimulai. Bruno Lopes cs pun memiliki sejumlah peluang untuk mencetak gol.

(Baca juga: Ditekuk Persija, Ini Alasan Persela)

Gol Menit Akhir PSIS Buyarkan Kemenangan Bhayangkara FC

Jika semua peluang mampu dimaksimalkan, setidaknya Persija mampu menang dengan keunggulan lima gol. Sayangnya, hanya dua gol yang berhasil disarangkan melalui Ramdani Lestaluhu dan Reinaldo Elias da Costa.

Hal itu juga disadari oleh kapten tim Macan Kemayoran, Ismed Sofyan. Menurutnya, Persija seharusnya mampu mencetak enam hingga tujuh gol pada laga tersebut.

Persija Dilanda Kelelahan Jelang Hadapi Tira Persikabo

"Saya bersyukur tim dapat tiga poin karena beberapa pertandingan terakhir kita berakhir imbang. Ini modal bagus untuk laga tandang melawan Mitra Kukar dan Bali United," ujarnya kepada wartawan usai pertandingan.

"Seharusnya kami bisa mencetak 6-7 gol. Tapi, hasil 2-0 ini juga sudah cukup," imbuh pemain berusia 38 tahun tersebut.

Perasaan serupa juga dilontarkan oleh Teco. Tapi sebagai pelatih, dia lebih mementingkan kemenangan timnya, tak peduli berapa pun skor yang didapat.

(Baca juga: Kalahkan Persela, Jadi Modal Persija untuk Laga Berikutnya)

"Seperti yang dikatakan Ismed, dua gol sudah cukup, yang penting tim bermain bagus. Cukup menang saja karena yang kami butuhkan adalah tiga poin. Jadi, Hasil hari ini sudah cukup," kata pelatih asal Brasil.

Kemenangan atas Persela membawa Persija bertengger di posisi enam klasemen sementara Liga 1. Macan Kemayoran sejauh ini sudah mengoleksi 36 poin, hasil dari 22 pertandingan yang mereka lakoni.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya